Sambut Lebaran PLN UP3 Padangsidimpuan Siagakan 349 Petugas

  • Bagikan
Dalam memasuki bulan suci Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H Tahun 2022, PLN UP3 Padang Sidimpuan siagakan 349 petugas yang tersebar di 7 Unit Layanan Pelanggan (ULP).
Dalam memasuki bulan suci Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H Tahun 2022, PLN UP3 Padang Sidimpuan siagakan 349 petugas yang tersebar di 7 Unit Layanan Pelanggan (ULP).

P.SIDIMPUAN (Waspada): Dalam memasuki bulan suci Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H Tahun 2022, PLN UP3 Padangsidimpuan siagakan 349 petugas yang tersebar di 7 Unit Layanan Pelanggan (ULP).

Manager PLN UP3 Padangsidimpuan Yusuf Hadiyanto, menyebutkan, ketujuh ULP tersebut terdiri ULP Sidimpuan Kota, ULP Sipirok, ULP Sibuhuan, ULP Gunung Tua, ULP Panyabungan, ULP Kotanopan, ULP Natal.

Yusuf mengatakan, UP3 Padangsidimpuan pastikan pasokan listrik aman di bulan suci Ramadhan dan Lebaran 1443 H. Dia juga menambahkan pada apel siaga, mengajak para petugas untuk tetap bersiaga.

“Mari kita selalu bersiaga agar menjaga kesehatan dan bermohon kepada Tuhan Yang Maha Esa diberikan keselamatan, kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan rutinitas pekerjaan menjaga kehandalan listrik, sehingga masyarakat dapat merayakan hari besar idul fitri berjalan khidmat lancar tanpa kendala apapun,” ujar Yusuf.

Pada kesempatan yang sama orang nomor satu di PLN UP3 Padangsidimpuan yang terdiri dari wilayah tugas Kabupaten Tapanuli Selatan, Madina, Palas, Paluta dan Kota Padang Sidimpuan itu juga berpesan agar para pelanggan dapat membayar tagihan listrik diawal waktu untuk menghindari denda dan sangsi pemutusan.

“Jika ada keterlambatan dalam pembayaran listrik, terkhusus untuk pelangan yang akan melaksanakan mudik pada waktu lebaran mendatang, apabila dan jika ada kendala atau keluhan mengenai suplai tenaga listrik dapat bisa menggunakan aplikasi PLN Mobile sebagai media pelaporan,” tutupnya. (m31)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *