Rutan Kabanjahe Bagikan Paket Sembako

Rutan Kabanjahe Bagikan Paket Sembako

  • Bagikan
KARUTAN Kabanjahe Sangapta Surbakti saat membagikan paket sembako kepada warga sekitar perumahan Rutan. Waspada/Ist
KARUTAN Kabanjahe Sangapta Surbakti saat membagikan paket sembako kepada warga sekitar perumahan Rutan. Waspada/Ist

TANAH KARO (Waspada): Rumah Tahanan (Rutan) Klas II/B Kabanjahe melakukan bakti sosial, dengan memberikan 55 paket sembako kepada masyarakat yang tingggal di seputaran rumah pegawai Rutan yang terdampak Covid-19.

Pembagian paket sembako ini dilaksanakan di dua titik lokasi, diantaranya halaman di Rutan dan Taman Sarana Asimilasi dan Edukasi (SAE), Kamis (29/7).

Kegiatan pembagian paket sembako berisi beras, minyak goreng, gula, susu kaleng, masker dan telur ini dipimpin langsung Kepala Rutan, Sangapta Surbakti dan sejumlah pegawai Rutan. Dengan mengambil tema “Kumham Peduli Kumham Berbagi”, kegiatan ini juga dilakukan secara serentak di seluruh jajaran Kementerian Hukum dan Ham se Indonesia.

“Kita bagikan berupa paket sembako kepada masyarakat sekitar yang terdampak pandemi Covid-19, bahwa masyarakat tidak sendiri dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini. Ada kita bersama-sama memerangi Covid-19,” kata Kepala Rutan Sangapta Surbakti.

Sangapta berharap, melalui kegiatan Baksos ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan meningkatkan citra positif Rutan Kabanjahe sebagai penyelenggara pelayanan publik.

Selama pelaksanaan kegiatan, seluruh yang hadir tampak mematuhi protokol kesehatan. Dalam arahan Kepala Rutan agar pada saat pembagian tidak boleh ada kerumunan dan tertib. Untuk itu, Ia membagi dua titik lokasi secara terpisah. Bingkisan dibagikan langsung kepada 55 Kepala Keluarga (KK).(c02).

  • Bagikan