Waspada
Waspada » Rumah Semi Permanen Terbakar Di Tanjungbalai
Sumut

Rumah Semi Permanen Terbakar Di Tanjungbalai

 

TANJUNGBALAI (Waspada) : Satu unit rumah semi permanen di Pekan Selasa Kel Selattanjung Medan Kec Datukbandar Timur Kota Tanjungbalai, Selasa (23/3) pukul 14.30.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu namun kerugian diperkirakan puluhan juta rupiah. Penyebab kebakaran juga belum diketahui karena masih dalam penelusuran.

Petugas Pemadam Kebakaran dari Satpol PP Kota Tanjungbalai menjelaskan pihaknya menerjunkan empat truk pemadam dibantu satu unit becak pemadam. Bambang menegaskan pihaknya telah berusaha semaksimal mungkin bekerja, namun karena konstruksi bangunan terbuat dari bahan mudah terbakar, dalam sekejap api menjalar ke setiap sudut.

Bambang mengingatkan masyarakat agar senantiasa berhati-hati terhadap bahaya kebakaran apalagi saat ini cuaca cenderung panas dan terik. Bambang juga mengimbau masyarakat agar senantiasa menyiapkan alat-alat pemadaman sederhana di rumah untuk mencegah api menjadi lebih besar.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira didampingi Kasubbag Humas Iptu Ahmad Dahlan Panjaitan menjelaskan pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mencari tahu penyebab kebakaran. (A22/A21)

Keterangan foto:
Waspada/Ist

Petugas Pemadam Kebakaran dari Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tanjungbalai memadamkan kebakaran rumah di Selattanjung Medan.

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2