Waspada
Waspada » Rumah Makan Padang Dibobol Maling
Sumut

Rumah Makan Padang Dibobol Maling

KSPK dan Inavis Polres Tebingtinggi saat olah TKP di rumah makan padang di Jalan Rao, Kel Mandiling, Kota Tebingtinggi.Waspada/Kristian Brahmana
KSPK dan Inavis Polres Tebingtinggi saat olah TKP di rumah makan padang di Jalan Rao, Kel Mandiling, Kota Tebingtinggi.Waspada/Kristian Brahmana

TEBINGTINGGI (Waspada): rumah makan padang milik, Sudahmawonto, 53, di Jalan Rao, Kel Mandailing, Kec Tebingtinggi Kota, Kota Tebingtinggi, dibobol maling, Minggu(23/2).

Informasi yang berhasil dihimpun Waspada, melalui korban menyebutkan, pagi itu sekitar pukul 06.00,ia bersama sang istri baru saja selesai belanja dipasar untuk kebutuhannya berdagang nasi padang,seperti biasa selesai berbelanja mereka langsung pergi membuka rumah makan padang di Jalan Rao.

Setibanya di rumah makan miliknya, mulanya tidak ada yang janggal, namun setelah ia membuka pintu rumah makannya, ia terkejut karena kucing persia peliharaannya sudah tidak ada lagi,.

Dan ikatan kucing tersebut sudah terpotong, ia pun mulai curiga dan langsung memeriksa laci tempat ia berdagang,  ternyata benar 1 buah HP jenis OPPO, dan uang tunai sebesar 500 ribu juga sudah tidak lagi berada di dalam laci tersebut.

Merasa tidak puas atas kejadian yang menimpa rumah makan padang miliknya, ia pun melaporkan hal tersebut ke Polres Tebingtinggi untuk ditindak lanjuti, ujarnya.

Setelah menerima laporan dari korban, KSPK A Polres Tebingtinggi, Aiptu T Sembiring, bersama Inavis Polres Tebingtinggi langsung melakukan olah TKP di rumah makan padang di jalan Rao Kel Mandailing.

Usai olah TKP, KSPK A Polres Tebingtinggi, Aiptu T Sembiring, saat diwawancarai Waspada membenarkan bahwa rumah makan padang milik korban, Sudahmawonto, dibobol maling.

Maling diperkirakan masuk dari pintu belakang rumah makan dengan cara mencongkelnya, karena ada bekas rusak di bagian pintu belakang rumah makan korban.

Sampai saat ini belum diketahui pelakunya, namun akibat kejadian ini korban mengalami kerugian 4 juta rupiah, karena kucing persia, HP Jenis OPPO dan uang tunai 500 ribu ikut raib di bawa kabur pelaku, Jelas T Sembiring.(Ckb)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2