Rumah Di Laut Tador Porak Poranda Digasak Puting Beliung

  • Bagikan

  LAUT TADOR (Waspada): Rumah semi permanen ditempati Saman keluarga di Dusun XI Desa Laut Tador, Kecamatan Laut Tador Kab Batubara porak poranda digasak angin puting beliung sehingga mengalami rusak berat dibagian atap terbuka diterbangkan angin yang dasyat.


  Bencana alam puting beliung terjadi Selasa (9/5), sekira pukul 20.00. Tidak ada korban jiwa dan kerugian material sementara diperkirakan jutaan rupiah.


  Pihak kecamatan beserta desa maupun BPBD dikabarkan telah turun ke lokasi melihat kondisi rumah maupun melakukan pendataan.

TAMPAK kondisi rumah semi permanen di Desa Laut Tador Kec Laut Tador, Batubara porak poranda (rusak berat) digasak angin puting beliung.Waspada/Iwan Has


  Menurut keterangan menyebutkan awalnya turun hujan, namun disusul angin dan menggasak bangunan bubungan atap hingga terbuka beterbangan.


  Akibat kejadian tersebut kondisi rumah yang berada diwilayah perbatasan Batubara dengan Serdang Bedagai (Sergai) ini mengalami rusak berat.


  Kejadiannya telah dilaporkan kepada aparat desa dan kecamatan maupun BPBD dan bertindak cepat, turun ke lokasi sekaligus mendata kerugian di derita korban yang terdampak.(a.18)
 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *