Waspada
Waspada » Ruko Penjual Alat-alat Becak Mesin Terbakar Di Binjai
Headlines Sumut

Ruko Penjual Alat-alat Becak Mesin Terbakar Di Binjai

Terlihat warga bekerumun ingin melihat kejadian kebakaran dari dekat setelah api dapat di padamkan. Ruko Penjual Alat Becak Mesin Terbakar Di Binjai. Waspada/Nazelian Tanjung
Terlihat warga bekerumun ingin melihat kejadian kebakaran dari dekat setelah api dapat di padamkan. Ruko Penjual Alat Becak Mesin Terbakar Di Binjai. Waspada/Nazelian Tanjung

BINJAI (Waspada): Ruko (rumah toko) penjual alat-alat becak mesin milik Berman Sormen, 74, yang terletak di Jalan TA Hamzah Lingkungan VI Kelurahan Jatinegara Kecamatan Binjai Utara, Selasa (23/2) sekitar pukul 14.15 terbakar.

Akibat kejadian itu korban mengalami kerugian puluhan juta rupiah, sedangkan korban jiwa tidak ada. Asal api masih dalam penyelidikan pihak yang berwajib.

Menurut keterangan yang berhasil diperoleh Waspada.id di lapangan menyebutkan, kejadian itu diketahui oleh warga ketika lantai 3 roko tersebut mengeluarkan asap.tebal. Lalu warga tersebut menjerit “kebakaran kebakaran”.

Karena teriakan tersebut mengundang perhatian masyarakat untuk membantu memadamkankan api yang menyala. Berselang beberapa saat kemudian, api sudah mulai menjalar. Kemudian Kepling lingkungan itu yang bernama Muslim Ginting yang rumahnya tidak berapa jauh dari lokasi kejadian lalu menelpon pihak pemadam kebakaran.

Beberapa saat kemudian, lima armada pemadam kebakaran terjun ke lokasi kebakaran dan api dapat dipadamkan tanpa sempat menjalar ke lantai bawah tempat berjualan alat-alat beca mesin dan ruko di sebelahnya.

Dalam kejadian kebakaran itu terlihat pihak Polsek Binjai Utara mengamankan lokasi kebakaran, dan Jalan TA Hamzah, sekitar setengah jam macat total. Untuk mengatasi hal itu kendaraan yang akan melintasi jalan tersebut dialihkan ke jalan aternatif. (a03).

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2