Waspada
Waspada » Road Show Kadin Batubara Berbagi Berlanjut
Ekonomi Sumut

Road Show Kadin Batubara Berbagi Berlanjut

Tampak pengurus membagikan beras sumbangan Ketua Kadin Batubara OK.H.M Faizal Abdul Djalil dalam road show Kadin berbagi.Waspada/Ist
Tampak pengurus membagikan beras sumbangan Ketua Kadin Batubara OK.H.M Faizal Abdul Djalil dalam road show Kadin berbagi.Waspada/Ist

 

LIMAPULUH (Waspada): Road show Kadin Batubara berbagi beras kepada warga miskin terus berlanjut ke pelosok desa dan kecamatan. Kali ini di tiga desa Kec Laut Tador terdiri Desa Laut Tador, Pelanggiran dan Dwi Sri, Jum’at (7/5).

“Ini sebagai meneruskan kegiatan road show Kadin berbagi, menjalankan amanah Ketua OK H M Faizal Abdul Djalil untuk dibagikan langsung kepada warga yang membutuhkan. Sedikitnya ada tiga desa yang telah kita salurkan di Kec Laut Tador, “tukas Wakil Ketua Bidang OKK Burhan didampingi Wakil Ketua Bidang UMKM dan Pemerintahan, Loly Sastra kepada wartawan.

Pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Kadin terhadap masyarakat, khususnya kaum duafa, janda miskin dan lansia.

Burhan mengapresiasi  kepedulian Ketua Kadin OK H.M Faizal Abdul Djalil yang mau berbagi kepada masyarakat tidak mampu, terlebih di masa pandemi Covid-19 yang membawa dampak terhadap sendi-sendi kehidupan di tanah air, khususnya di Kab Batubara.

Selain itu, bersamaan bulan Ramadhan dan memasuki Lebaran Idulfitri 1442 H. Semoga bantuan diberikan dapat manfaat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Di sini kita hanya menjalankan, apa yang diamanahkan. Alhamdulillah bantuan telah diterima langsung oleh warga,” jelas Burhan.

Salah seorang warga penerima, Fatimah, menyatakan terima kasih atas bantuan beras yang diberikan. Dan berdoa semoga Ketua Kadin Batubara selalu diberikan rezeki dan kesehatan agar dapat terus berbagi. “Hanya ini yang dapat kami lakukan untuk membalas kebaikan yang diberikan,” ujarnya.

Mengawali road show Kadin Batubara berbagi kepada warga tidak mampu /miskin di Kec Talawi meliputi Kampung Kedah Lingkungan VI, Kelurahan Labuhan Ruku menyambangi secara door to door tempat dikediaman mereka.

Kemudian berlanjut ke Desa Indrayaman, Mesjid Lama, Dahari Selebar dan Dahari Indah melakukan hal yang sama. “Ada  5 ton beras akan disalurkan menjangkau 12 kecamatan di Batubara dalam road show Kadin berbagi,” ujar Burhan.(a18)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2