Waspada
Waspada » Revitalisasi, Golkar Sumut Target 2 Juta Kader Di Bulan Maret 2022
Sumut

Revitalisasi, Golkar Sumut Target 2 Juta Kader Di Bulan Maret 2022

HM .Hanafiah Harahap Ketua Bidang Kepartaian Partai Golkar Sumut. Revitalisasi, Golkar Sumut Target 2 Juta Kader Di Bulan Maret 2022. Waspada/Ist
HM .Hanafiah Harahap Ketua Bidang Kepartaian Partai Golkar Sumut. Revitalisasi, Golkar Sumut Target 2 Juta Kader Di Bulan Maret 2022. Waspada/Ist

Aek Kanopan (Waspada) : DPD Partai Golkar Labuhanbatu Utara dijadwalkan akan melaksanakan revitalisasi pengurus dan personalia partai dalam rapat pleno diperluas pada 15 Pebruari akan datang, sesuai dengan surat DPD Golkar Sumut bernomor B-30/GK-SU/I/2021 tanggal 21 Januari.

Melalui Korbid Kepartaian PG Sumut HM Hanafiah Harahap yang juga sebagai Tim Pengarah revitalisasi pada 24 Kabupaten/kota se Sumatera Utara, kepada waspada.id, Senin (25/1) malam melalui pesan WhatsApp mengakui bahwa tujuan revitalisasi ini adalah untuk penguatan organisasi dan personalia pengurus di tingkat kabupaten/kota.

“Revitalisasi merupakan bahagian konsolidasi organisasi dan ruang konstitusi dalam melakukan restrukturisasi dan penataan pengurus dan personalia partai, sebagai langkah penguatan organisasi menuju suksesnya program kerja partai Golkar,” jelasnya.

Hanafi Harahap juga menjelaskan bahwa revitalisasi di DPD Golkar Labura adalah sebagai tindak lanjut dari doktrin kepemimpinan Ketua DPD Golkar Sumut H. Musa Rajeksah, M.Hum.

“Revitalisasi di DPD Golkar Labura ini adalah sebagai tindak lanjut doktrin Bersama,Berjuang dan Menang dari Ketua DPD Golkar Sumut H. Musa Rajeckshah untuk mencapai sukses pada pilkada 2022 dan 2023 serta Pileg dan Pilpres 2024,” ucapnya.

“Selain itu, Ketua DPD Golkar Labura juga melihat dan memerlukan evaluasi susunan perangkat personalia disebabkan, misalnya ada pengurus yang pindah partai, meninggal atau hal lainnya. Keadaan ini, tentu harus ditata, agar sistematika kerja organisasi dapat berjalan sesuai perintah pimpinan serta dapat menjalankan AD/ART, PO, Juklak dan aturan lainnya,” papar politisi senior partai Golkar Sumut ini.

Hanafi Harahap juga memaparkan, program besar Golkar Sumut di mana di bulan Maret 2022 akan lahir 2 juta kader melalui pengkaderan partai Golkar.

“Dengan sistem data base yang dikelola secara profesional, partai Golkar Sumut akan melakukan pengkaderan kepada anggota serta simpatisan, agar nantinya di bulan Maret 2022 akan terwujud 2 juta kader partai, serta perlu di ketahui, bahwa di bawah komando H. Musa Rajeckshah partai Golkar Sumut sukses memenangkan 16 dari 23 daerah yang melaksanakan pilkada Desember 2020, maka ini menjadi momentum awal dari sukses-suksesnya program kerja Golkar Sumut,” tutup Hanafi.

Sementara itu, Sekretaris DPD Golkar Labura H. Indra Surya Bakhti, SH, MKn sewaktu dihubungi terkait perihal jadwal revitalisasi ini mengakui dan membenarkannya.

“Ya, sesuai jadwal dari DPD Golkar Sumut, akan diadakan revitalisasi organisasi dan personalia pengurus dalam rapat pleno diperluas pada tanggal 15 Pebruari nanti,” jawabnya, Senin (25/1). (Cim)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2