Waspada
Waspada » Residivis Pakai SS Diringkus Polres Pematangsiantar
Sumut

Residivis Pakai SS Diringkus Polres Pematangsiantar

 

PEMATANGSIANTAR (Waspada): Seorang residivis, S, 33, warga Brigjen Jl. Rajamin Purba, Kel. Bukit Sofa, Kec. Siantar Sitalasari, diduga memakai narkotika jenis sabu-sabu (SS), diringkus Sat Reskrim Polres Pematangsiantar.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binangga Siregar melalui Kasubbag Humas Iptu Rusdi dan Kasat Narkoba AKP David Sinaga, Selasa (19/1) sore menyebutkan S diringkus di depan Indomaret, Jl. Kartini, Kel. Timbang Galung, Kec. Siantar Barat pada Senin (18/1) pukul 15:30.

Menurut Kasubbag Humas, Sat Reskrim meringkus S ketika personel Sat Reskrim melaksanakan patroli untuk mencari pelaku pencurian di seputaran Jl. Kartini pada Senin (18/1) pukul 15:30.

Ketika melintas di depan Indomaret, personel Sat Reskrim melihat S yang dicurigai sebagai residivis pelaku pencurian, hingga personel Sat Reskrim langsung meringkus S.

Kemudian, dilakukan interogasi terhadap S dan selanjutnya, S dibawa ke rumahnya di Jl. Brigjen Rajamin Purba, Kel. Bukti Sofa untuk mencari barang bukti.

Saat dilakukan penggeledahan di dalam kamar S, di atas meja, ditemukan satu mancis, satu bong terbuat dari kemasan gelas air mineral, lengkap dengan pipet dan pipa kaca bekas bakar yang berisi SS. Barang bukti yang ditemukan itu diperlihatkan kepada S dan S mengakui barang bukti itu miliknya.

Berdasarkan barang bukti yang disita itu, S bersama barang bukti itu dibawa ke Polres dan diserahkan ke Satres Narkoba, untuk diproses sesuai kasus dugaan tindak pidana yang dilakukan S.

Menurut Kasubbag Humas, S masih dalam proses pemeriksaan dan penyelidikan, untuk mengetahui darimana asal SS yang dipakai S.(a28/C).

Keterangan foto:

Seorang residivis, S, 33, diduga memakai narkotika jenis sabu-sabu (SS), diringkus personel Sat Reskrim Polres Kota Pematangsiantar di Jl. Kartini, Kel. Timbang Galung, Kec. Siantar Barat, Senin (18/1) sore, ketika sedang melakukan patroli, untuk mencari pelaku pencurian di seputaran Jl. Kartini.(Waspada-Edoard Sinaga).

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2