Residivis Curanmor, Oknum ASN Pemkab Asahan Ditembak

  • Bagikan
Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Rahmadani, saat memeriksa tersangka residivis Curanmor AY, yang merupakan ASN Pemkab Asahan. Waspada/Sapriadi
Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Rahmadani, saat memeriksa tersangka residivis Curanmor AY, yang merupakan ASN Pemkab Asahan. Waspada/Sapriadi

KISARAN (Waspada): Oknum ASN Pemkab Asahan terpaksa ditembak di bagian kaki, karena tertangkap tangan saat melakukan pencurian sepeda motor (Curanmor) dan melawan saat akan diamankan polisi.

Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Rahmadani, didampingi Kanit Jatanras Iptu Mulyoto, saat dikonfirmasi Waspada.id, Selasa (6/7) menjelaskan bahwa pihaknya mengamankan AY, 37, warga Jl. Pembangunan, Kel Teladan, Kec Kota Kisaran Timur Kab, Asahan, karena tertangkap tangan saat akan mengambil sepeda motor di Komplek Perumahan Griya Kisaran Permai, Jln Ahmad Yani (Jalinsum), Kel Kisaran Naga, Kec Kota Kisaran Timur, Senin (5/7), pukul 18.50 WIB.

“Tersangka tertangkap tangan, saat akan diamankan tersangka melawan, sehingga kita lumpuhkan dengan timah,” jelas Rahmadani.

Tersangka, kata Rahmadani, merupakan oknum ASN di Pemkab Asahan, dan merupakan residivis, karena pernah dihukum pidana pada kasus yang sama. Selain itu, tersangka juga terindikasi pelaku jambret.

“Tersangka merupakan residivis dan kini tersangka masih dalam pemeriksaan intensif,” kata Rahmadani.

Selain AY, kata Rahmadani, rekan tersangka masih buron, karena berhasil kabur saat akan diamankan.

“Kasus ini masih dalam pengembangan,” kata Rahmadani. (a19/a20)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.