Waspada
Waspada » Rekonstruksi Pembunuhan Bocah Dalam Karung Di Deliserdang
Headlines Sumut

Rekonstruksi Pembunuhan Bocah Dalam Karung Di Deliserdang

Tersangka M pada saat memperagakan adegan pembunuhan terhadap korban. Rekonstruksi pembunuhan bocah dalam karung di Deliserdang diperagakan 33 adegan. Waspada/Ist
Tersangka M pada saat memperagakan adegan pembunuhan terhadap korban. Rekonstruksi pembunuhan bocah dalam karung di Deliserdang diperagakan 33 adegan. Waspada/Ist

DELISERDANG (Waspada): Satreskrim Polresta Deliserdang merekonstruksi tewasnya bocah Nick Wilson, 13, yang  tewas dalam karung di Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Rabu (25/11). Sebanyak 33 adegan diperagakan dalam kegiatan itu.

“Jalannya rekonstruksi dilaksanakan oleh 8 orang dengan menggunakan pemeran pengganti dan melaksanakan adegan sebanyak 33 adegan,” kata Kasatreskrim Polresta Deliserdang, Kompol Muhammad Firdaus.

Firdaus menjelaskan, pelaksanaan rekonstruksi dilakukan di lapangan Mapolresta Deliserdang. “Dari jalannya rekonstruksi dapat digambarkan pembuktian perbuatan yang dilakukan tersangka M sesuai dengan, pasal persangkaan pasal 340 subs 338 KUHPidana,” jelasnya.

Sebelumnya Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi saat jumpa pers di Mapolresta Deli Serdang, Rabu (2/9), mengatakan, tersangka berinisial M, 25, yang merupakan warga Desa Tanjung Sporkis, Kecamatan Galang.

Rumah tersangka dan bertetanggaan dengan desa tempat tinggal Nick Wilson, yakni di Desa Ujung Rambe. Keduanya juga saling kenal. Kata Kombes Yemi, M menghabisi nyawa korbannya karena dendam rumah orangtunya kerap disebut korban sarang Narkoba.

“Motifnya, dendam di mana korban selalu menyampaikan orang tua dari M dirumahnya sering dilakukan kebiasaan berbau Narkoba. Sehingga muncul dendam,” ungkapnya. (a16).

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2