Ratu Lelo Dukung Penataan Ibu Kota Kabupaten Sergai

  • Bagikan

SEIRAMPAH (Waspada): Nita Yulinda Marpaung salah seorang pedagang di pekan Lelo yang viral di media sosial dengan sebutan Ratu Lelo akhirnya mendukung atas kebijakan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang ingin menata dan memperbaiki wajah Sei Rampah sebagai ibu kota Kabupaten melalui relokasi pedagang pekan Lelo ke pasar Sei Rampah.

Ratu Lelo menemui Bupati Serdang Bedagai Darma Wijaya di ruangan Bupati di komplek kantor Bupati di Sei Rampah, Jumat (21/1) untuk memberikan dukungan sekaligus meminta maaf kepada Pemerintah dan masyarakat.

“Saya datang atas kemauan saya sendiri, tanpa paksaan, saya ingin mendukung kebijakan Pemerintah demi Sergai Maju Terus,”ungkap Nita ditemani Kabid Pasar Disperindag Janatal Manurung dan Kabid Penegakan Perda Satpol PP Sergai Ewin Tarigan kepada sejumlah Wartawan.

Nita mengaku sudah memikirkannya matang-matang, sehingga dia memberanikan diri untuk menemui Bupati Darma Wijaya.

Menurut Nita, selama ini dirinya sudah berpikir yang terbaik buat dirinya dan keluarga, serta kemajuan Sergai, niat pak Bupati baik, makanya dirinya mendukung niat Bupati yang baik itu untuk menata Sergai.

Ditambahkan Nita, jika selama ini juga turut menjadi korban, sebab ada oknum yang mempropokatori sehingga penolakan dan berujung bentrokan di pekan Lelo terus terjadi.

Bahkan Nitapun mengakui bahwa dirinya pun menjadi korban, didalam itu (pekan Lelo) ada juga orang yang menggosok-gosok.

Nita, pedagang yang berjualan pakaian ini pun mengajak pedagang lainnya yang masih berdagang di pekan Lelo untuk pindah ke pasar rakyat Sei Rampah.

“Buat teman-teman yang masih jualan di Lelo berpikirlah yang bijak, kalau ada yang baik mari kita dukung dan jangan meribetkan diri, mari kita dukung kebijakan Pemerintah meramaikan dan berdagang di pasar rakyat Sei Rampah,” pungkas Nita. (a15/B)

Keterangan Foto:

Nita Yulinda Marpaung ( Ratu Lelo) didampingi Kabid Pasar Disperindag Janatal Manurung dan Kabid Penegakan Perda Satpol PP Sergai Ewin Tarigan.
9usai bertemu Bupati Sergai Darma Wijaya di kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, Jumat (21/1) Waspada/Istimewa.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.