Rakhmadsyah Ungkapkan Rasa Syukur Deliserdang Level 1 - Waspada

Rakhmadsyah Ungkapkan Rasa Syukur Deliserdang Level 1

  • Bagikan

DELISERDANG (Waspada): Kabupaten Deliserdang telah memasuki Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 1 berdasarkan asesmen situasi yang dirilis Kemenkes RI pada Selasa 14 September 2021.

Atas capaian tersebut, Anggota DPRD Deliserdang dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H Rakhmadsyah mengungkapkan rasa syukur dan menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai aturan PPKM, sekalipun status wilayah Kabupaten Deliserdang sudah turun menjadi level 1.

Hal itu diungkapkan Rakhmadsyah kepada Waspada, Minggu (26/9). Dia mengakui telah mengedukasi masyarakat saat reses tahap III Tahun 2021 di daerah pemilihan (Dapil) di Jalan Sempurna Dusun I, Melati Desa Sambirejo Timur, Kecamatan Percut Seituan Kabupaten Deliserdang, Jumat (24/9) malam.

Kepada warga, Rahmadsyah menyampaikan sekalipun penurunan status tercatat sudah menurun, namun Covid-19 masih menghantui sehingga masyarakat Deliserdang khususnya dihimbau agar tetap mewaspadai Covid-19 tidak meledak lagi seperti beberapa bulan yang lalu hingga banyak memakan korban.

“Alhamdulillah kita bersyukur Kabupaten Deliserdang menjadi yang pertama masuk dalam kategori Level 1 di Sumut. Untuk itu kita mengingatkan agar capaian PPKM level 1 ini diikuti kewaspadaan dan disiplin protokol kesehatan yang ketat,” imbaunya.

Pada reses itu juga, masyarkat desa Sambirejo Timur meminta agar pemerintah melakukan perbaikan parit (drainase) sebagai saluran pembuangan, karena selama ini saluran itu tidak lancar dan kerap terjadi banjir saat hujan turun.

Menanggapi hal itu, Rahmadsyah berjanji akan memperjuangkan keluhan warga, dan anggaran perbaikan itu dapat dianggarkan pada APBD Tahun 2022. (a16).

  • Bagikan