Waspada
Waspada » Raja Edward Dari Sipirok Buktikan Dukungan Ke Dolly-Rasyid
Sumut

Raja Edward Dari Sipirok Buktikan Dukungan Ke Dolly-Rasyid

TAPSEL (Waspada): Raja Luat Sipirok, Ir. Edward Siregar gelar Sutan Parlindungan Suangkupon, buktikan konsistensi dukungan kepada pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Tapanuli Selatan nomor urut dua (No.2).

Konsistensi itu dibuktikan Raja Edward dengan langsung turun tangan mendirikan baliho Paslon Cabup dan Cawabup No.2 Dolly Putra Parlindungan Pasaribu dan Rasyid Assaf Dongoran di depan Bagas Godang Sipirok.

Dengan demikian, setelah Patuan Kumala Suangkupon dari Muaratais, sudah ada dua raja di Tapsel yang komit menepati janji deklarasi dukungan 22 harajaon dan ulama kepada paslon No.2 Dolly-Rasyid di Pilkada 9 Desember mendatang.

Pemajangan baliho ini sudah jelas menunjukkan sikap Raja Luat Sipirok kepada seluruh masyarakat, tentang siapa pasangan calon Bupati dan calon Bupati yang dianggap tepat untuk melanjutkan program pembangunan Tapsel ke depan.

Ada dua alasan mendasar Harajaon Sipirok mendukung Paslon No.2 Dolly-Rasyid. Yakni, istri Dolly Pasaribu yaitu Rosalina Siregar merupakan cucu dari Alm. Sutan Sontang Siregar yang merupakan keluarga besar Bagas Godang Sipirok.

Keluarga besar Dolly Pasaribu mulai dari Bomer Pasaribu, Panusunan Pasaribu dan Gus Irawan Pasaribu, secara terus menerus berpartisipasi dalam kesuksesan pembangunan di seluruh wilayah Kab. Tapsel.

Terlebih-lebih Syahrul M. Pasaribu, Bupati yang sejak tahun 2010 sampai 2020 tiada henti membangun Tapsel dan secara umum sudah berhasil , Hasilnya telah dinikmati Rakyat Tapsel, utamanya dalam hal merobah tampilan Sipirok sebagai ibukota kabupaten.

Bentuk-bentuk pembangunan itu antara lain, pembangunan infrastuktur jalan dan kantor yang sudah dapat dinikmati rakyat Tapsel. Maka untuk kelanjutan pembangunan ke depan, dibutuhkan pemimpin yang berasal dari keluarga yang telah terbukti kepeduliannya.

“Setelah dikaji secara mendalam dan demi terjaminnya keberlanjutan pembangunan ke depan, kami simpulkan secara bulat mendukung Dolly-Rasyid. Selain enerjik dan matang, juga punya latar belakang keluarga yang bersih dan pendidikan yang jelas dari Universitas Sumatera Utara,” kata Raja Sipirok. (a05)


Keterangan Gambar:

Raja Edward Siregar gelar Sutan Parlindungan Suangkupon (3 kiri), Saleh Sabban Hutasuhut, Lempang Siagian dan Defri Siregar, Ketua, Wakil Ketua dan Sekretaris Tim Kampanye Kecamatan, dirikan baliho Paslon No.2 Dolly-Rasyid di Bagas Godang Sipirok. (Waspada/Ist)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2