Waspada
Waspada » PWI Madina Bagi Masker
Sumut

PWI Madina Bagi Masker

Ketua PWI Madina, Ridwan Lubis saat membagikan masker ke masyarakat pengguna jalan di Panyabungan, Kamis (11/6). Waspada/Ist
Ketua PWI Madina, Ridwan Lubis saat membagikan masker ke masyarakat pengguna jalan di Panyabungan, Kamis (11/6). Waspada/Ist

MADINA (Waspada): PWI Kabupaten Mandailing Natal (Madina) bagi-bagi masker di depan Kantor PWI Madina  Jalan Willem Iskandar, Desa Pidoli Dolok, Panyabungan, Kamis (11/6).

Pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan dikomandoi langsung Ketua PWI Madina, Muhammad Ridwan Lubis, SPd didampingi Sekretaris, Abdul Kholik Nasution, Bendahara, Zamharir Rangkuty serta segenap anggota dan pengurus PWI Madina.

Ketua PWI Madina, Ridwan Lubis kepada Waspada mengatakan, pembagian masker ini sebagai bentuk kepedulian PWI Madina kepada masyarakat akibat dampak pandemi COVID-19, sekaligus dalam rangka sosialisasi New Normal di Madina.

Ridwan Lubis berharap kepada masyarakat supaya tetap memenuhi protokoler COVID-19 dengan tetap menggunakan masker.

“Sekalipun daerah kita ini sudah masuk New Normal, tapi kita tidak boleh lengah atau anggap enteng karena virus COVID-19 ini dapat menyerang masyarakat tanpa mengenal waktu dan siapa saja bisa jadi korban. Karenanya mencegah jauh lebih baik dari pada mengobati, apalagi hingga saat ini obat penawar virus COVID-19 belum ditemukan,” ucap Ridwan Lubis.(a.32).

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2