Putri Anak Indonesia Sumut Berangkat Ke Jakarta

  • Bagikan

DELISERDANG (Waspada): Juara I Putri anak Indonesia 2021 asal Sumatera Utara,Petra Zoe Khoman,12 berangkat ke Jakarta,dengan pesawat Batik Air,Jumat (27/5) sekira pukul 09:00. Saat itu, Petra didampingi ibunda tercintanya,Veranita.
Informasi dihimpun Waspada, Petra Zoe Khoman, ke Jakarta dalam rangka menonton grand final Putri Indonesia Tahun 2022. Ia berharap dengan melihat langsung grand final tersebut membuat wawasan semakin berkembang di dunia modeling yang ia rintis sejak kecil.
“Dengan menonton secara langsung membuat wawasan saya semakin terbuka dan bisa membuat keputusan apakah melanjutkan karir atau tidak mumpung waktu masih panjang,”katanya.
Karenanya untuk meraih impian harus rajin belajar, dan dan bekerja keras. Kalau ditanya capek,ya.Namun demikian inilah yang membuat kita semakin mandiri karena di dalamnya banyak pelajaran yang diperoleh,sebutnya.
Disinggung kesibukannya selama masa pandemi Covid-19, Petra mengaku banyak beraktivitas bakti sosial pada warga kurang mampu khususnya pada anak-anak putus sekolah.
“Saat ini kita membuat celengan Petra,nanti hasilnya kita berikan pada warga kurang mampu khususnya anak-anak putus sekolah dan komunitas yang membutuhkan,”cetusnya.
Veranita ibu Petra yang ikut mendampingi siap men-support anaknya meniti karier di dunia modeling. Oleh karenanya, Veranita sengaja membawa anaknya ke Jakarta untuk menonton grand final putri Indonesia 2022.
“Tujuannya, melihat secara langsung perhelatan tersebut. Karena acara itu akan dihadiri berbagai komunitas putri Indonesia bahkan juga akan hadir Miss Universe 2021,” paparnya.
Veranita juga mengaku kalau keberangkatannya bersama anaknya pertama kali melihat Putri Indonesia pada grand final di Jakarta.
“Dengan melihat secara langsung harapannya biar terbuka matanya,gini lho Putri Indonesia biar dia tahu ke depan,sekaligus menambah wawasan,” jelasnya.
Intinya lanjut Veranita supaya ia bisa melihat Putri Indonesia yang dewasa seperti apa, untuk menjadi Miss Universe itu apa yang dibutuhkan sehingga ia tahu apa yang harus dipersiapkan mumpung lagi kecil saat ini.
“Harapannya dengan menonton grand final Putri Indonesia ini membuka matanya supaya ia bisa melihat betul,apakah ini jalan masa depannya dia mau seperti ini.Kalau betul apa yang akan ia persiapkan ke depannya.Sebagai orang tua tentu kita siap men-supprot,”ungkapnya.
Petra merupakan anak pertama dari tiga bersaudara pasangan Wendiyo dan Veranita. Saat ini dia masih duduk di bangku SMP Sutomo Medan.
Gadis cilik cantik ini menguasai empat bahasa yakni Inggris, Mandarin, Indonesia dan Hokkien.(a13/B)

Putri Anak Indonesia 2021 asal Sumut saat akan berangkat ke Jakarta melalui KNIA.Waspada/Irianto

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.