Putra Sidimpuan, Muhammad Daffaa Juara 1 Grand Model Indonesia 2021

  • Bagikan
Muhammad Daffaa Dwi Ramadan, Juara 1 Grand Model Indonesia 2021 (2 kanan) didampingi orangtuanya, Ahmad Ridwan dan Sulastri Amini foto bersama Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution (tengah), Kamis (4/11).Waspada/ist
Muhammad Daffaa Dwi Ramadan, Juara 1 Grand Model Indonesia 2021 (2 kanan) didampingi orangtuanya, Ahmad Ridwan dan Sulastri Amini foto bersama Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution (tengah), Kamis (4/11).Waspada/ist

P.SIDIMPUAN (Waspada) : Muhammad Daffaa Dwi Ramadan, putra Kota Padangsidimpuan yang menjadi salah satu utusan Sumatera Utara pada Grand Model Indonesia 2021 yang digelar tanggal 24 Oktober 2021, berhasil meraih Juara 1 Grand Model Indonesia 2021.

Atas keberhasilan tersebut, Muhammad Daffaa Dwi Ramadan yang masih berusia 12 tahun dan akrab disapa Daffaa bersama kedua orang tuanya, Ahmad Ridwan dan Sulastri Amini, bersilaturrahmi dengan Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, Kamis (4/11).

Ahmad Ridwan bersama istrinya Sulastri menjelaskan kepada Wali Kota Padangsidimpuan bahwa Daffa yang lahir 9 September 2009, telah berhasil mengharumkan nama Kota Padangsidimpuan dan Sumatera Utara di tingkat nasional lewat ajang Grand Model Indonesia 2021.

Setelah dinobatkan sebagai Juara 1 Grand Model Indonesia 2021, ucap Ahmad Ridwan, anaknya akan membawa nama Indonesia di kancah internasional dalam ajang model yang akan diselenggarakan di Thailand pada pertengahan tahun 2022.

“InsyaAllah pertengahan 2022, Daffaa akan berangkat ke Thailand mewakili Indonesia. Tentunya sebagai Putra Padangsidimpuan,” ujar ungkap orang tua Daffaa.

Mendengar hal tersebut, Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH menyambut gembira dan bangga akan prestasi yang telah dicapai oleh Daffaa. “Alhamdulillah, saya sangat senang mendengarnya”, kata Wali Kota Irsan.

Keberhasilan yang diraih Daffa ini, ujar Wali Kota, bukan hanya membanggakan orang tua, tapi termasuk membanggakan daerah. ”Saya ucapkan selamat atas apa yang telah ananda raih, teruslah belajar dan berusaha untuk meraih cita-cita, banggakan ibu, ayah dan Kota Padangsidimpuan,” tuturnya.

Irsan Efendi Nasution berharap Daffaa sebagai salah satu generasi muda terbaik Kota Padangsidimpuan dapat mempromosikan pariwisata Kota Padangsidimpuan demi kemajuan Kota Padangsidimpuan.

“Saya berharap dengan segudang prestasi yang telah diraih oleh ananda Daffaa dan tahun depan juga akan Go Internasional di Thailand, ananda Daffaa dapat mempromosikan pariwisata Indonesia di kancah Internasional khususnya pariwisata Kota Padangsidimpuan,” harap Wali Kota.(a39).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *