Puslitbang Polri Survei Indeks Kamtibmas Polres P.Siantar Dan Simalungun

  • Bagikan

            PEMATANGSIANTAR (Waspada): Tim Supervisi dan Penelitian Puslitbang Polri mengadakan survei indeks keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) triwulan IV tahun 2021 di Polres Kota Pematangsiantar dan Polres Kab. Simalungun.

Kapuslitbang Polri Brigjen Pol Iswoto Agoeng Lesmana Doeta bersama rombongan, didampingi Birorena Poldasu, diterima Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy SB Siregar diwakili Wakapolres Kompol Ismawansa dan lainnya di aula Widya Satya Brata Mapolres Pematangsiantar, Jl. Jend. Sudirman, Selasa (7/12).

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Pematangsiantar dan Polres Simalungun serta seluruh objek sasaran penelitian yang menghadiri kegiatan ini. Adapun tujuan kedatangan kami atas perintah pimpinan dalam hal survei indeks Kamtibmas triwulan IV tahun anggaran (TA) 2021,” sebut Kapuslitbang.

Kapuslitbang juga menyatakan, kedatangan mereka untuk memastikan link yang sudah mereka terima, apakah angka yang sesuai atau tidak, yang berlaku di Polres Pematangsiantar dan Simalungun.

“Untuk itu, kami berharap, berikan jawaban, tanggapan dan pernyataan yang senyata-nyatanya dan tidak perlu ditutup-tutupi, terkait kinerja Polres Pematangsiantar dan Polres Simalungun serta hal buruk pun, berikan. Itulah sebagai bahan kami memperbaiki ke depan yang terkait dengan kebijakan Kapolri, menuju polisi yang presisi,” tegas Kapuslitbang.

Kapolres, diwakili Wakapolres menyampaikan terimakasih atas kedatangan Tim Supervisi dan Penelitian Puslitbang Polri dalam hal survei indeks Kamtibmas triwulan IV.

Adapun sebagai objek sasaran penelitian Tim Supervisi dan Penelitian Puslitbang Polri itu yakni Kabag Ren, para Kasatfung, para Perwira, Staf dan Kaur Mintu Polres Pematangsiantar dan Polres Simalungun, tokoh masyarakat, tokoh agama, perwakilan dari FKPM, perwakilan Pokdar Kamtibmas, perwakilan Komunitas Ojek, perwakilan Kepling, perwakilan Petugas Keamanan dan Perumahan Pematangsiantar dan Simalungun.(a28/C).

Keterangan foto:

Survei indeks Kamtibmas triwulan IV tahun 2021 dilakukan Tim Supervisi dan Penelitian Puslitbang Polri terhadap Polres Kota Pematangsiantar dan Kab. Simalungun di aula Widya Satya Brata Mapolres Pematangsiantar, Jl. Jend. Sudirman, Selasa (7/12).(Waspada-Edoard Sinaga).

Kapuslitbang Polri Brigjen Pol Iswoto Agoeng Lesmana Doeta yang memimpin Tim Supervisi dan Penelitian Puslitbang Polri, yang melakukan indeks survei Kamtibmas di Polres Kota Pematangsiantar dan Polres Kab. Simalungun, diterima Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy SB Siregar, diwakili Wakapolres Kompol Ismawansa di aula Widya Satya Brata Mapolres Pematangsiantar, Jl. Jend. Sudirman, Selasa (7/12), berkesempatan foto bersama.(Waspada-Edoard Sinaga).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *