Puluhan Rumah Rusak Dihantam Angin Yang Disertai Hujan Deras

  • Bagikan
Terlihat rumah warga rusak akibat dihantam angin kencang.(Waspada/Nazelian Tanjung)
Terlihat rumah warga rusak akibat dihantam angin kencang.(Waspada/Nazelian Tanjung)

BINJAI (Waspada): Angin kencang disertai hujan deras rusak puluhan rumah di daerah Kecamatan Binjai Selatan persisnya di daerah Kelurahan Tanah Merah dan Kelurahan Bakti Karya, Selasa (19/4) sore

Akibat terjangan angin tersebut membuat puluhan rumah di dua kelurahan mengalami rusak hingga rusak berat

Kapolsek Binjai Selatan, AKP Eva Sinuhaji terjun begitu mendapat laporan dari masyarakat lansung terjun ke lokasi kejadian untuk memantau kejadian tersebut.

“Sampai sekarang saya bersama anggota masih di lokasi. Dari data awal, ada puluhan rumah unit rumah yang terdampak angin puting beliung. Bahkan ada rumah yang kondisinya rata dengan tanah,” sebut Kapolsek Binjai Selatan, AKP Eva Dinuhaji.

Dan disebutkannya AKP Eva Sinuhaji juga menjelaskan bahwa Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, juga meninjau lokasi.

Ia juga menjelaskan, bahwa saat ini di lokasi, tepatnya di Kelurahan Tanah Merah, Desa Beguldah, Lingkungan V, dalam keadaan gelap gulita.

“Kondisi saat ini di lokasi gelap gulita karena adanya pemadaman listrik. Bahkan ada tiang listrik yang tumbang. Saat ini, anggota Polsek dan Polres Binjai juga terus melakukan patroli dan membuat pos-pos sementara,” beber Kapolsek Binjai Selatan.

Disinggung apakah ada tenda tenda pengungsian, untuk sementara warga yang tertimpa musibah ditampung di Balai Kelurahan setempat dan jambur.

Kapolres Binjai AKBP Fario Sano Ginting bersama anggota Polres Binjai didampingi Kapolsek Binjai Selatan malam itu juga mengadakan pembersihan. Dan mengarahkan warga yang mendapat musibah agar bermalam di balai kelurahan dan jambur-jambur yang ada di daerah itu.

Dari data yang diperoleh waspada.id dari kepolisian, selain puluhan rumah penduduk yang dihantam oleh angin kencang juga satu rumah ibadah juga rusak dihantam angin puting beliung.(a03)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.