Waspada
Waspada » Puluhan Massa Datangi Gedung DPRD Binjai
Headlines Sumut

Puluhan Massa Datangi Gedung DPRD Binjai

Puluhan massa berdialog dengan anggota dewan dan dikawal petugas kepolisian. Waspada/ist
Puluhan massa berdialog dengan anggota dewan dan dikawal petugas kepolisian. Waspada/ist

BINJAI (Waspada): Puluhan massa yang tergabung dalam Aliansi Pemuda dan Mahasiswa mendatangi gedung sementara DPRD Binjai, Jalan T Amir Hamzah, Binjai Utara, Rabu (14/10).

Kedatangan mereka itu untuk mempertanyakan tuntutan mereka yang disampaikan saat melaksanakan aksi penolakan UU Cipta Kerja.

Aliansi pemuda dan mahasiswa tersebut diterima langsung anggota DPRD Binjai Sawitma Nasution, dari Fraksi Demokrat, Aidil Putra Faksi PAN, Yudi Fraksi Gerindra, Miswardi Hasibuan Fraksi Golkar dan Hasian Siregar Fraksi Demokrat.

Di gedung dewan, massa berdialog dengan para anggota dewan terkait permintaan penolakan UU Cipta Kerja. Menurut anggota dewan Sawitma Nasution dan Aidil Putra, tuntutan mahasiswa sudah disampaikan ke DPR RI untuk dibahas.

Kasubbag Humas Polres Binjai AKP Siswanto, mengatakan, kedatangan puluhan massa untuk aksi damai berjalan lancar tanpa ada keributan.

“Aksi damai pemuda dan aliansi mahasiswa terkait penolakan UU Omnibus Law berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta situasi Kamtibmas tetap kondusif,” kata Siswanto. (a03)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2