Waspada
Waspada » Puluhan Karangan Bunga UINSU Di Kantor Wali Kota Tebingtinggi
Headlines Sumut

Puluhan Karangan Bunga UINSU Di Kantor Wali Kota Tebingtinggi

Terlihat puluhan papan bunga selamat datang UINSU berdiri di depan kantor Wali Kota Tebingtinggi. Waspada/Kristian Brahmana
Terlihat puluhan papan bunga selamat datang UINSU berdiri di depan kantor Wali Kota Tebingtinggi. Waspada/Kristian Brahmana

TEBINGTINGGI (Waspada): Puluhan papan karangan bunga dari berbagai elemen masyarakat terpasang di depan kantor Wali Kota dan DPRD Tebingtinggi, Jalan Sutomo, Senin (22/2).

Pantauan Waspada.id, papan karangan bunga yang berdiri tersebut bertuliskan ucapan terima kasih kepada Wali Kota Tebingtinggi, Umar Zunaidi Hasibuan dan selamat datang UINSU di Kota Tebingtinggi.

Salah seorang penarik beca bermotor (Betor) yang mangkal di Jalan Sutomo, Masmur mengatakan, papan bunga sudah ada sejak pukul 07:30. Tidak tahu siapa yang memasangnya, ujarn Masmur.

“Saya datang sekitar 07:30, puluhan bunga papan sudah terpasang,” kata Masmur.

Sementara itu, Ketua DPC Hanura Tebingtinggi, Ogamota Hulu kepada Waspada.id, membenarkan telah mengirim papan bunga ucapan terima kasih kepada Wali Kota dan selamat datang UINSU di Tebingtinggi.

“DPC Hanura dan Fraksi Nurani Kebangsaan DPRD Tebingtinggi juga mengirimkan papan bunga,” kata Ogamota Hulu.

Dengan adanya kampus UINSU, lanjut Ogamota, menjadikan peluang Tebingtinggi dapat dipromosikan ke luar daerah, mengakomodir warga Tebingtinggi yang ingin kuliah, dan meningkatkan geliat ekonomi dengan tumbuhnya pelaku-pelaku UMKM di sekitar kampus.

“Kampus UINSU juga mengembalikan historis Tebingtinggi yang mulai redup sebagai Kota Pendidikan,” katanya.

Ogamota berharap, kehadiran UINSU dengan 2 Fakultas yakni Kesehatan Masyarakat dan Ekonomi Bisnis Islam dapat didukung sepenuhnya oleh masyarakat. Dan juga membantu mendukung visi misi Pemko Tebingtinggi sebagai Kota Jasa dan Perdagangan yang tertuang dalam RPJMD dan RPJP.(a37)

 

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2