PT TPL Bantu 150 Sak Semen Pembangunan Gereja Katolik Gorak - Waspada

PT TPL Bantu 150 Sak Semen Pembangunan Gereja Katolik Gorak

  • Bagikan
Kolase : PT TPL menyalurkan bantuan 150 sak semen kemasan 50 Kg untuk pembangunan Gereja Katolik St.Laurencius Gorak, Kec. Pematang Sidamanik, Kab. Simalungun, Rabu (29/4). (WASPADA/RAMSIANA GULTOM)

SIMALUNGUN (Waspada) : PT Toba Pupl Lestari, Tbk (TPL) menyalurkan bantuan 150 sak semen kemasan 50 Kg untuk pembangunan Gereja Katolik St.Laurencius Gorak, Kec. Pematang Sidamanik, Kab. Simalungun, Rabu (29/4).

Perwakilan PT TPL, Thasya Anggun selaku CD Officer didampingi Humas Sektor Aek Nauli, Jakup Sembiring menyerahkan bantuan 150 sak semen secara simbolik kepada Vorhanger Stasi Lourencius Dermawan Manik didampingi Sekretaris Desa Gorak, Reduan Napitu dan warga jemaat.

Thasya berharap agar bantuan berupa semen ini dapat membantu dan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh pangurus gereja dalam proses pembangunan Gereja St. Lauriensius ke depannya.

“Bantuan ini sudah dimohonkan sebelumnya, sebagai perusahaan yang tinggal berdampingan dengan masyarakat, kita hadir untuk membantu. Seberapapun yang bisa kita serahkan saat ini, semoga dipergunakan sebaik mungkin dan bermanfaat bagi kebaikan gereja ini,” ujar Thasya.

Sekdes Gorak, Reduan Napitu mengucapkan terimakasih atas kepedulian TPL terhadap pembangunan gereja St. Laurencius di desanya. “Atas nama pemerintah Nagori Gorak dan seluruh perangkat desa, saya mengucapkan terimakasih. Semoga tetap terjalin kerjasama yang baik antara TPL dengan seluruh lingkungan kerjanya,” ucap Reduan.

Vorhanger St.Laurencius, Dermawan Manik juga berterimakasih atas bantuan TPL ini. “Saya sempat kaget ketika ada mobil datang ke rumah membawa 150 sak semen. Saya tidak menyangka bantuan ini akan datang secepat ini. Terimakasih kepada TPL atas bantuannya. Kami menerima bantuan ini dengan suka cita, semoga TPL tetap sukses dan kerja sama yang baik tetap terjalin,”pungkasnya.

Penyerahan bantuan ini ditandai dengan penandatangan berita acara dari kedua belah pihak. (crg)

 

  • Bagikan