Waspada
Waspada » PT. SSL Dan PT. PPLI Berbagi CSR
Ekonomi Sumut

PT. SSL Dan PT. PPLI Berbagi CSR

Manajemen PT. SSL menyerahkan bantuan CSR pada Kepala Desa Gunung Melayu H. Saiful Tanjung. PT. SSL Dan PT. PPLI Berbagi CSR. Waspada/Ist
Manajemen PT. SSL menyerahkan bantuan CSR pada Kepala Desa Gunung Melayu H. Saiful Tanjung. PT. SSL Dan PT. PPLI Berbagi CSR. Waspada/Ist

AEKKANOPAN (Waspada) : Menyambut hari jadi ke-13 Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), PT. Sinar Sawit Lestari (SSL) Desa Gunung Melayu, Kecamatan Kualuh Selatan kembali berbagi CSR (Corporate Social Responsibility).

Humas PT. SSL Ryan Siregar pada Waspada.id, Selasa (20/7) mengatakan, sebagai kepedulian dalam kegiatan sosial, pihak perusahaan berbagi CSR pada masyarakat sekitar dalam bentuk bantuan semen, kursi, ambal, roti dan susu bagi anak dan ibu menyusui.

“Perusahaan memberikan bantuan berupa 30 sak semen untuk masjid dan gereja, 20 kursi untuk gereja, 120 meter ambal masjid, 25 paket roti dan susu untuk anak balita dan ibu menyusui. Bantuan diberikan, Senin (19/7),” kata Ryan.

Sambung Ryan, kemudian dalam menyambut hari raya Idul Adha, PT. SSL memberikan bantuan 1 ekor sapi kurban. Seluruhnya dibagikan untuk masyarakat di beberapa dusun di Desa Gunung Melayu yang tidak jauh dari lokasi PT. SSL.

“Paket bantuan diterima oleh Kepala Desa Gunung Melayu H. Saiful Tanjung dan beberapa tokoh agama, tokoh masyarakat. Bantuan diserahkan langsung oleh pihak manajemen PT. SSL,” imbuhnya.

Kegiatan yang sama juga dilakukan oleh PT. Prima Palm Latex Industri (PPLI) Desa Huta Padang, Kecamatan BP. Mandoge, Kabupaten Asahan dengan memberikan bantuan 1 ekor sapi yang diserahkan kepada pengurus Masjid Al-Ikhlas dan diterima oleh Ketua BKM Al-Ikhlas, Sirait dan pengurus lainya, sebut Ryan.

Manajemen PT. PPLI melalui Mill Manager Emrizal menyampaikan bahwa bantuan kegiatan sosial dalam hari besar agama akan terus dilakukan kepada masyarakat.

“Bantuan sosial dalam hari besar agama tetap diberikan pada masyarakat sekitar secara berkelanjutan oleh perusahaan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” kata Emrizal. (c04/B).

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2