Waspada
Waspada » PT SMGP Bantu Korban Kebakaran
Ekonomi Sumut

PT SMGP Bantu Korban Kebakaran

Penyaluran Bantuan Korban Kebakaran Oleh PT Sorik Marapi Geothermal Power (SMGP). Waspada/Ist
Penyaluran Bantuan Korban Kebakaran Oleh PT Sorik Marapi Geothermal Power (SMGP). Waspada/Ist

Madina (Waspada) : PT Sorik Marapi Geothermal Power (SMGP) memberikan bantuan sosial kepada korban kebakaran di Desa Tano Bato Kecamatan Lembah Sorik Marapi Kabupaten Mandailing Natal, Jumat, (04/12).

Peristiwa kebakaran yang menimpa keluarga Maratua (35) tersebut terjadi pada 22 November yang lalu dan mengakibatkan rumah tempat tinggalnya ludes terbakar.

"Penyaluran

External Affair PT SMGP Krishna Handoyo melalui tim CDCR, Isma saat dikonfirmasi Wartawan, Jumat (04/12) mengatakan manajemen turut prihatin dan turut berduka atas musibah yang menimpa keluarga Maratua tersebut. Sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat, PT SMGP menyalurkan bantuan berupa sembako

kepada keluarga Maratua.

Perusahaan bekerja sama dengan pemerintah Kecamatan Panyabungan Selatan, dan penyerahan bantuan tersebut langsung didampingi Camat Panyabungan Selatan Sahrul Alamsyah Nasution.

“Perusahaan turut berduka atas musibah yang dialami keluarga bapak Maratua, kiranya korban tabah menghadapi musibah ini dan segera bisa bangkit dari ujian yang dialami saat ini,” kata Krishna melalui Isma.

Isma menyebut bantuan yang diberikan perusahaan berupa sembako berisi beras, telur, minyak makan, garam, gula, dan semen untuk membantu memperbaiki tempat tinggal korban.

“Kita memberikan bantuan berupa sembako yakni beras,telur, minyak,garam, dll. Semoga bantuan tersebut bermanfaat untuk membantu kebutuhan korban,” ujarnya Isma.

Maratua, korban kebakaran mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan perusahaan PT SMGP ini. Maratua menyebut perusahaan panas bumi itu telah banyak membantu masyarakat terkhusus warga yang mengalami musibah.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pimpinan PT SMGP dan semua staf perusahaan atas bantuan ini. Semoga dengan bantuan ini kami bisa kembali menata kehidupan yang baru dan memperbaiki tempat tinggal kami,” ucap Maratuan. (Cah)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2