Waspada
Waspada » PT. Naomi Salurkan Sembako Ke Panti Asuhan Darur Rahmah Sibolga
Sumut

PT. Naomi Salurkan Sembako Ke Panti Asuhan Darur Rahmah Sibolga

 

SIBOLGA (Waspada) : PT. Naomi Nauli Sejahtera menyalurkan bantuan paket sembako ke Panti Asuhan Darur Rahmah di Jl Jend.Sudirman, Kel Aek Parombunan, Kota Sibolga. Senin (3/5) sore.

Direktur PT. Naomi Nauli Sejahtera, Sony Liston Hutagalung, mengatakan bantuan yang disalurkan berupa Beras, Mie Instant, Syrup dan minuman kaleng itu adalah bentuk kepedulian pihaknya terhadap sesama khususnya anak-anak yatim di Panti Asuhan Darur Rahmah yang akan merayakan hari Raya Idul Fitri 1442 H. Apalagi kata dia, akibat pandemi Covid-19 ini, semua orang merasakan dampak pahitnya.

“Ini hanya sekedar untuk meringankan beban mereka (anak-anak yatim) disini, jangan dilihat dari nilainya, namun pandanglah ke ikhlasan hati kami memberikannya, sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, semoga bantuan ini bermanfaat,” kata Sony Liston didampingi Manager, Abdul Rahman dan Manager Keuangan, Melliana Simangungsong, kepada Waspada.

Kepada anak-anak Yatim di Panti Asuhan Darur Rahmah, Liston meminta turut mendoakan agar Covid-19 segera berlalu supaya masyarakat dapat beraktifitas seperti biasanya.

“Karena Covid-19 ini, aktifitas kita terhambat, ekonomi kita pun melemah,” ujarnya.

Liston mengaku, sejak PT. Naomi Nauli Sejahtera yang bergerak dibidang TV Kabel hadir di Sibolga pada tahun 2012 silam, selalu ikut berpartisipasi baik dalam kegiatan keagamaan, sosial dan budaya di masyarakat melalui tayangan video yang disiarkan di chanel N2S TV (Tv Kabel) milik PT. Naomi Nauli Sejahtera.

Sementara, Tiur Maida pengelolah panti Asuhan Darur Rahmah Sibolga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh PT. Naomi Nauli Sejahtera.

“Semoga Naomi tetap sukses dan semakin berkembang,” ucapnya. (c03)

Ket Foto : Keluarga Besar PT. Naomi Nauli Sejahtera Sibolga menyerahkan banruan paket sembako ke panti Asuhan Darur Rahmah Sibolga. (Waspada/Haris Sikumbang).

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2