Waspada
Waspada » Pria Tewas Dalam Karung Belum Terungkap, Polisi Kesulitan Korban Tak Miliki Indentitas
Sumut

Pria Tewas Dalam Karung Belum Terungkap, Polisi Kesulitan Korban Tak Miliki Indentitas

DELISERDANG (Waspada): Identitas pria yang tewas diduga dibunuh terbungkus karung yang ditemukan di aliran Sungai Merah, Dusun V, Desa Sei Merah, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Rabu (19/8). Hingga kini Kamis (20/8) polisi sudah memeriksa tiga saksi namun belum terungkap, karena kesulitan tidak memiliki indentitas korban.

“Ada tiga saki yang kita periksa yang pertama menemukan. (Setelah) menemukan korban, saksi meminta bantuan sama 2 orang lagi. Itu yang diperiksa (tiga),” kata Kanit Reskrim Polsek Tanjung Morawa IPDA Dimas Adit Sutoyo, Kamis (20/8) di Mapolsek Tanjung Morawa.

Dimas mengatakan, saat ini polisi terus menyelidiki penyebab kematian korban. Jasad korban juga telah dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk diotopsi.

Namun jasad korban hingga kini belum diketahui, sehingga penyelidikan polisi mengalami kendala. “Kalau sementara kita kesulitan masalah indentitasnya, karena belum ditemukan. Jadi mungkin kalau itemukan identitasnya, lebih mudah,” sebut Dimas.

Dimas pun mengaku, saat ditemukan korban wajahnya dalam keadaan hancur. “Sebagian wajahnya sudah tengkorak,”akunya.

Dimas belum menjelaskan, mengapa kepala korban hancur.  Namun diduga pria tersebut korban pembunuhan. “Iya (diduga) karena dibunuh,” kata Dimas.

Untuk itu, Dimas menghimbau bila ada warga sekitar merasa kehilangan keluarga, diharapkan melaporkan ke polisi.

“Ya mungkin untuk masyarakat Deliserdang khususnya Tanjung Morawa kalau misalnya ada keluarga (dari masyarakat) yang sudah satu Minggu hilang tolong dilaporkan,” himbaunya.

Sementara sebelumnya, Seorang pria tanpa identitas (Mr X) ditemukan tewas secara “sadis” dalam kondisi terbungkus karung dan mengapung di aliran Sungai Merah, Dusun V, Desa Sei Merah, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Rabu (19/8). Diduga korban yang merupakan korban pembunuhan kondisi tengkorak kepala sudah mulai membusuk. (a16).

Teks Foto: Kanit Reskrim Polsek Tanjung Morawa IPDA Dimas Adit Sutoyo, saat memberikan keterangan di Mapolsek Tanjung Morawa. (Waspada/Edward Limbong).

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2