Waspada
Waspada » Pria Paruhbaya Tewas Dilindas Kereta Api
Sumut

Pria Paruhbaya Tewas Dilindas Kereta Api

Kanit Reskrim Polsek Padang Hilir bersama Inavis saat mengevakuasi jenazah korban tewas terlindas kereta api dan membawanya ke RSUD Kumpulan Pane. Waspada/Kristian Brahmana
Kanit Reskrim Polsek Padang Hilir bersama Inavis saat mengevakuasi jenazah korban tewas terlindas kereta api dan membawanya ke RSUD Kumpulan Pane. Waspada/Kristian Brahmana

TEBINGTINGGI (Waspada): Seorang pria warga, Lintas, Kel Deblod Sundoro, Kec Padang Hilir, Kota Tebingtinggi, Ahmad Yunadi Muslim, 55, tewas dilindas kereta api tujuan Kisaran-Tebingtinggi, di perlintasan kereta api di Jalan Cemara, Jumat (14/2).

Informasi yang berhasil dihimpun Waspada melalui warga sekitar lokasi, Samin, 26, mulanya korban tewas berjalan diatas rel dan melintasi dirinya yang berada disebrang rel, tidak lama berselang, saya mendengar kabar ada seorang bapak bapak yang tertabrak kereta api.

Kemudian saya berlari ke lokasi kejadian untuk melihat kejadian yang mengatakan ada seorang pria tertabrak kereta api, setibanya dilokasi saya terkejut melihat kondisi tubuh korban tewas yang sudah terbelah menjadi 2 bagian, ujarnya.

Tidak lama setelah warga sekitar melihat jenazah korban tewas tertabrak kereta api, Kanit Reskrim Polsek Padang Hilir, Ipda SPN Siregar, bersama KSPK T Polres Tebingtinggi, Aiptu Jony Zuardi, dan Inavis Polres Tebingtinggi, sampai dilokasi kejadian untuk olah TKP, serta mengevakuasi jenazah korban tewas terlindas kereta api ke rumah sakit.

KSPK T Polres Tebingtinggi, Aiptu Jony Zuardi, saat dikonfirmasi wartawan dilokasi kejadian, membenarkan kejadian tersebut, namun kita belum tahu apakah ini murni kecelakan atau percobaan bunuh diri, kita masih akan terus mendalami kasus ini untuk mencari titik terang, dan saat ini jasad korban tewas sudah dibawa ke RSUD Kumpulan Pane Kota Tebingtinggi, ucap Jony. Diketahui, sehari hari korban tewas bekerja sebagai penjaga parkir, di Jalan Sudirman Kota Tebingtinggi (Pajak Mini).(Ckb)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2