PPP Kota Binjai Peringati Harlah Ke 48. - Waspada
banner 325x300

PPP Kota Binjai Peringati Harlah Ke 48.

  • Bagikan

 

BINJAI ( Waspada) : Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) Kota Binjai memperingati hari lahir( harlah) ke 48, Minggu (10/1) , di kantor PPP Jalan Walter Mongonsidi Binjai. Peringatan Harlah ke 48 PPP dihadiri Ketua DPW PPP Prov. Sumut Yulizar Parlagutan Lubis, Wali Kota Binjai terpilih H.Juliadi,SPd,MM dan Wakil Wali Kota Binjai terpilih Drs.H. Amir Hamzah MAP, Ketua Parpol dan tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Ketua PPP Kota Binjai Irhamsyah Putra Pohan mengemukakan peringatan Harlah PPP ke 48 secara sederhana , diawali ziarah ke makan pahlawan Binjai serta pemberian tali asih kepada yatim piatu. Irhamsyah Putra Pohan mengemukakan partai Persatuan Pembangunan masih eksis dan dicintai umat islam. “ Hal itu harus dapat ditingkatkan,sehingga PPP di kota Binjai kedepan memperoleh kepercayaan umat,” ujarnya.

Wali Kota Binjai terpilih, H Juliadi SPd MM, memberikan ucapan selamat dan mengucapkan terima kasih akan kerja keras dalam pilkada 9 Desember 2020. “Ke depan kerja sama terus ditingkatkan untuk membangun Kota Binjai agar lebih baik lagi, terutama d mewujudkan Kota Binjai lebih religius, maju, cerdas, dan sejahtera,” ujar Juliadi.

Ustaz Ibnu Jarot Al-Jauhari dalam tausiahnya mengingatkan seluruh peserta yang hadir di acara syukuran harlah ke-48 PPP, untuk memperkuat silaturahmi dan persatuan Umat Islam, serta menjauhkan diri dari segala bentuk perpecahan. Diharapkan Keluarga Besar PPP Kota Binjai mempedomani nilai-nilai keIslaman sebagai dasar dan pedoman dalam berpolitik, demi mengedukasi Umat Islam untuk berpolitik santun dan sehat, serta menciptakan sosok-sosok pemimpin yang relijius, jujur, amanah, bijaksana, dan adil.

“Umat Islam itu harus mengikuti dan terjun langsung berpolitik. Sebab jika kita tidak ikut berpolitik, umat Islam akan jadi penonton ,” tegas Jarot. (a12/B)

Teks foto :
Ketua PPP Binjai Irhamsyah Putra Pohan bersama Wali Kota dan Wakil Wali Kota Binjai terpilih usai menyerahkan tali asih kepada yatim piatu.
(Waspada/ Riswan Rika/B)

  • Bagikan