PP Kota Binjai Datangi Kantor DPRD dan Kantor PDI P

  • Bagikan

BINJAI(waspada): Ratusan kader Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Binjai, datangi Kantor DPRD Kota Binjai yang beralamat di Jalan T Amir Hamzah, Kecamatan Binjai Utara, Kamis (2/11) siang.

Kedatangan anggota PP serta pengurus dengan cara menaiki mobil dan sepeda motor yang dipimpin Ketua MPC PP Kota Binjai, J Payo Sitepu.

Sampai digedung Dewan mereka disambut oleh Ketua DPRD Kota Binjai, H Noor Sri Syah Alam Putra ST, beserta beberapa anggotanya.

“Sebagai kader Pemuda Pancasila, kami merasa tersinggung atas ucapan saudara Junimart Girsang. Perlu diketahui bahwa Pemuda Pancasila adalah ormas yang pertama kali membantai PKI,” ungkap orator aksi, Sanni Abdul Fattah, di gedung DPRD Kota Binjai.

Tidak hanya itu, lanjut Sanni, MPC PP Kota Binjai juga mendesak Pengurus PDI-P, agar segera melakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) kepada anggota DPR RI yang dimaksud, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua ll DPR RI tersebut.

Karena ucapan tersebut sangat memyinggung perasaan seluruh kader PP se Indonesia.

Hasil pantauan waspada di lapangan salah seorang kader PP kota Binjai membacakan pernyataan sikap yang antara lain menyatakan , agar saudara Junimart Girsang mencabut pernyataan tersebut dan Junimart Girsang meminta maaf kepada seluruh kader Pemuda Pancasila se-Indonesia, yang juga disampaikan melalui media elektronik, online dan cetak serya Meminta kepada Ketua Umum PDI-P, agar segera mem-PAW Junimart Girsang, apabila permintaan maaf itu tidak dilaksanakan.

Selanjutnya, Pernyataan Sikap yang ditandatangani oleh Ketua MPC Kota Binjai beserta Sekjen itu pun diserahkan kepada Ketua DPRD Binjai, H Noor Sri Syah Alam Putra ST.

“Terima kasih kepada Ketua MPC PP Kota Binjai beserta seluruh Pengurus dan Kader yang hadir ditempat ini dengan aman dan tertib. Saya berjanji, pada hari Senin besok, pernyataan sikap ini akan saya bawa ke Jakarta dan akan saya teruskan ke tingkat yang lebih tinggi lagi,” ungkap Ketua DPRD Binjai.

Usai membubarkan diri dari kantor DPRD Kota Binjai kemudian mereka mendatangi kantor PDI P kota Binjai dalam hal yang sama(a03)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *