Waspada
Waspada » Posko Covid-19 Sergai Salurkan Sanitasi Cuci Tangan Ke Pedagang Pasar
Sumut

Posko Covid-19 Sergai Salurkan Sanitasi Cuci Tangan Ke Pedagang Pasar

BUPATI Sergai H Soekirman didampingi para Kepala OPD saat menyerahkan sanitasi cuci tangan bantuan IKAPTK Kab. Sergai kepada Perwakilan Pedagang Pasar Sergai, Rabu (29/4) di Posko Gugus Tugas rumah Dinas Bupati di Sei Rampah. Waspada/Ist
BUPATI Sergai H Soekirman didampingi para Kepala OPD saat menyerahkan sanitasi cuci tangan bantuan IKAPTK Kab. Sergai kepada Perwakilan Pedagang Pasar Sergai, Rabu (29/4) di Posko Gugus Tugas rumah Dinas Bupati di Sei Rampah. Waspada/Ist

SEIRAMPAH (Waspada): Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kab. Serdang Bedagai (Sergai) menyalurkan bantuan sanitasi cuci tangan ke Pedangan Pasar di Kab. Sergai, Rabu (29/4) di rumah Dinas Bupati Sergai di Sei Rampah.

Bantuan disalurkan Bupati Sergai Ir H Soekirman selaku Ketua Gugus Tugas didampingi, Asisten Ekbang Ir H Kaharuddin, Asisten Pemerintahan dan Kesra Hj. Nina Deliana, S. Sos, Kadis Perindag H. Karno, Kabag Perekonomian Sariful Azhar SH, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Erfin Fachrurrazi, serta Ketua Ikatan Pedagang Pasar se-Sergai.

Bupati Sergai Ir H Soekirman sebagai Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kab. Sergai menyerahkan alat sanitasi berupa dispenser cuci tangan untuk dipakai di tempat-tempat umum khususnya di pasar-pasar tradisional kita.

“Seperti diketahui alat sanitasi ini adalah sumbangan dari Ikatan keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kab. Sergai, mudah-mudahan dengan situasi ini para pengelola dan pedagang pasar dapat menempatkannya di pintu-pintu yang strategis sehingga masyarakat kita dapat terhindar dari COVID-19 yang sampai hari ini Kabupaten Sergai masih nol yang positif Covid-19,” terang Soekirman.

Bupati Sergai memohon bantuan ini diterima dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya serta kita harapkan jika sampai bulan Juli ini kita tetap bersih dari pandemi ini dan segera berakhir, sehingga kita bisa bekerja dan beraktivitas seperti biasa lagi.

Kadis Perindag H. Karno menyampaikan bantuan sanitasi air cuci tangan ini disalurkan untuk 10 pasar tradisional harian antara lain Pasar Sei Rampah, Pasar Pantai Cermin, Pasar Perbaungan, Pasar Kampung Pon, Pasar Tanjung Beringin, Pasar Bengkel, Pasar Dolok Masihul serta Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Tanjung Beringin.

Perwakilan Pedagang Pasar, Sofyan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Sergai, Sofyan berjanji setelah menerima bantuan ini dan akan kami manfaatkan dengan sebaik-baiknya, semoga dengan bantuan ini dapat menghindari penyebaran wabah penyakit dan Kabupaten ini tidak ada yang terjangkit COVOD-19. (c03)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2