Portal Akhirnya Dipasang, Warga Ucapkan Terimakasih

Portal Akhirnya Dipasang, Warga Ucapkan Terimakasih

  • Bagikan
Portal di kawasan Tanjungberingin Kec. Hinai Kab. Langkat telah dipasang kembali Selasa (16/11). Waspada/Abdul Hakim
Portal di kawasan Tanjungberingin Kec. Hinai Kab. Langkat telah dipasang kembali Selasa (16/11). Waspada/Abdul Hakim

STABAT, (Waspada): Portal di kawasan Tanjungberingin Kec. Hinai Kab. Langkat yang dibuka petugas pekan lalu akhirnya dipasang kembali, Selasa (16/11) setelah pihak terkait menggelar rapat di DPRD Langkat, Senin (15/11). Kadis Perhubungan Langkat Muliono mengkonfirmasi Waspada.id, Selasa, bahwa portal telah dipasang. Demikian juga hasil pantauan.

Sejalan dengan itu, salah seorang tokoh masyarakat Langkat asal Kec. Batangserangan H. Sapta Bangun, SE mengapresiasi Bupati Langkat Terbit Rencana yang telah mengembalikan fungsi portal tersebut. Dia juga berterimakasih kepada waspada.id yang telah membantu menyampaikan aspirasi masyarakat.

Kemudian mengenai ruas jalan di sana yang telah rusak saat portal dibuka akibat dilintasi truk-truk dengan beban puluhan ton, Sapta meminta petugas Dinas PU Langkat memperbaikinya. ‘’Mohon untuk diperbaiki kerusakan tersebut agar keselamatan pengguna jalan terjaga,’’ katanya, Selasa (16/11).

Lebih lanjut Sapta mengemukakan, di Dinas PU ada dana cadangan dan pada tahun 2012 pernah digunakan untuk memperbaiki ruas jalan di Dusun Aman Damai dan Kuta Tengah Desa Kwala Musam Kec. Batangserangan karena ketika itu ruas jalan di sana rusak. ‘’Jadi mohon perhatiannya karena kerusakan ruas jalan di Kec. Padangtualang diperparah saat portal dibuka,’’ ujar Sapta Bangun.

Menyikapi hal tersebut Plt. Kadis PU Langkat Sujarno dikonfirmasi Selasa mengatakan pihaknya sedang berupaya bekerjasama dengan pihak swasta untuk memperbaikinya. (a11).      

Gambar:

     

  • Bagikan
Search and Recover