Pondok Ramadhan Remaja Dambaan Sergai Wujud Kabupaten Religius

  • Bagikan

PERBAUNGAN (Waspada): Menjelang hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) mengadakan kegiatan yang bertajuk “Pondok Ramadhan Remaja Dambaan” yang diselenggarakan selama tiga hari berturut-turut di Replika Sultan Serdang di Perbaungan, kegiatan tersebut berlangsung dari 25 April hingga 27 April 2022.

Saat penutupan kegiatan Pondok Ramadhan tersebut, Wakil Bupati (Wabup) Sergai Adlin Tambunan mengecek langsung kondisi Peserta Pondok Ramadhan.

Dalam kata sambutannya Adlin Tambunan , Rabu (27/4) kemarin menjelaskan kegiatan Pondok Remaja Dambaan merupakan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka mengembangkan nilai-nilai ajaran Islam.

Selain itu lanjut Wabup, juga menempa remaja dambaan yang mampu menyampaikan program Kabupaten Serdang Bedagai di tengah-tengah masyarakat, serta menjadikan peserta didik generasi Millennial yang sapta dambaan.

“ Sapa dambaan iyalah sekolah mandiri terampil asri dan berkualitas atau biasa disingkat sekolah mantap, juga menjadikan masyarakat yang sehat dan religius,” sebut Adlin Tambunan.

Adlin Tambunan menjelaskan pemerintah Kabupaten senantiasa akan berupaya menyelenggarakan kegiatan yang bersifat keagamaan. Selain itu juga berupaya mencari remaja dan generasi Milenial yang diharapkan dapat membangun Kabupaten Serdang Bedagai yang mandiri sejahtera dan religius.

“ Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada berbagai pihak yang telah mencurahkan perhatian dan kemampuannya Sehingga acara ini dapat terselenggara dengan sukses . Dengan ini Pondok Ramadhan Remaja Dambaan tahun 2002 angkatan kedua resmi saya tutup,” pungkas Adlin Tambunan. (a15/B)

Keterangan Foto: Wabup Sergai Adlin Tambunan didampingi Asisten dan Kepala OPD serta Camat Perbaungan saat penutupan kegiatan Pondok Ramadhan Remaja Dambaan di Replika Sultan Serdang di Perbaungan, Rabu (27/4) kemarin. (Waspada/Ist)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *