Waspada
Waspada » Polsek Sidikalang Kota Bersama TNI Dan Pemkab Dairi Sosialisasikan New Normal 
Sumut

Polsek Sidikalang Kota Bersama TNI Dan Pemkab Dairi Sosialisasikan New Normal 

POLSEK Sidikalang Kota bersama TNI dan Pemkab Dairi melakukan sosialisasi New Normal di pusat Pasar Sidikalang. Waspada/Ist
POLSEK Sidikalang Kota bersama TNI dan Pemkab Dairi melakukan sosialisasi New Normal di pusat Pasar Sidikalang. Waspada/Ist

SIDIKALANG (Waspada): Kapolres Dairi AKBP Leonardo D Simatupang, SIK melalui Kapolsek Sidikalang Kota Iptu Sukanto Berutu, SH Bersama TNI dan Pemkab serta Dinas Kesehatan Kabupaten Dairi, Sabtu (5/9) sekira Pukul 09:00 Wib, memberikan imbauan dan penertiban kepada para pedagang, supir angkot dan becak untuk menempati lokasi lokasi yang telah ditentukan serta tetap mengikuti Protokoler Kesehatan di tempat umum Adaptasi Kebiasaan Baru (New Normal) serta pembagian masker di Pusat Pasar Sidikalang Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi.

Personel turut serta melaksanakan kegiatan tersebut Kanit Sabhara Polsek Sidikalang Kota Ipda Suharta, Kanit Binmas Polsek Sidikalang Kota Aiptu Sulham Hasibuan, Para Personel Polsek Sidikalang Kota dan Personel Bhabinsa Koramil Sidikalang serta Personel Sat Pol PP Pemkab Dairi.

Tim terus memberikan imbauan kepada para Pedagang pasar Sidikalang, Supir Angkot dan Becak untuk berjualan dan mangkal dilokasi yang telah ditentukan, memberikan imbauan kepada para pedagang dan pengunjung Pasar untuk tetap mengikuti Protokoler Kesehatan.

Kemudian, diimbau agar setiap para pedagang tetap mengatur jarak dengan pedagang lainya dan pengunjung diharuskan memakai masker serta menyediakan sarana cuci tangan kepada pengunjung.

Sedangkan kepada petugas Parkir diimbau untuk tetap melaksanakan tugas secara maksimal, dan kepada pemilik kendaraan supaya memarkirkan kendaraanya dilokasi yang telah ditentukan.

Sedangkan kepada warga masyarakat yang berdomisili di sekitar Pasar Sidikalang serta Pertokoan untuk tetap menjaga kebersihan dilingkunganya, guna mencegah penularan Covid-19.

Kapolsek Sidikalang Kota juga melakukan pendisiplinan terhadap masyarakat dengan cara membagikan masker kepada masyarakat dan pedagang Pasar Sidikalang yang tidak menggunakan masker, agar kiranya masyarakat yang sedang beraktivitas diluar selalu mengunakan masker. (a25)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2