Waspada
Waspada » Polsek Padang Bolak Tempelkan Stiker ‘Ayo Pakai Masker’ Di Kendaraan
Sumut

Polsek Padang Bolak Tempelkan Stiker ‘Ayo Pakai Masker’ Di Kendaraan

Polsek Padang Bolak tempelkan Stiker ‘Ayo Pakai Masker’ di kendaraan. Waspada/Ist
Polsek Padang Bolak tempelkan Stiker ‘Ayo Pakai Masker’ di kendaraan. Waspada/Ist

GUNUNGTUA (Waspada) : Polsek Padang Bolak gencar melaksanakan sosialisasi penggunaan masker di wilayah Kabupaten Paluta. Salah satunya dengan menempelkan stiker bertuliskan ‘Ayo Pakai Masker’ di semua kendaraan dan angkutan umum yang melintas, Kamis (15/10).

Stiker itu ditempel petugas Unit Lantas Polsek Padang Bolak di Jalan Lintas Gunungtua, Kecamatan Padang Bolak, tepatnya di depan Mapolsek Padang Bolak.

Kapolsek Padang Bolak AKP Zulpikar SH MH melalui Kanit lantas, Ipda Banik Harahap, yang langsung memasangkan stiker sosialisasi itu berharap dapat memutus mata rantai Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan memakai masker.

Selain menempelkan stiker, ia bersama anggota juga mengimbau kepada segenap lapisan masyarakat untuk tetap waspada dan berperan aktif dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap menerapkan 4M. Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

“Kami berharap melalui sosialisasi ini bisa diterapkan masyarakat sehari-hari,” sebutnya.

Sementara, Barani Harahap, salah seorang pengendara, mengapresiasi pemasangan stiker tersebut, dan menilai sangat efektif memberikan edukasi kepada masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Padanglawas Utara. (a29/C)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2