Polsek P. Brandan Kembali Bekuk Bandar Narkoba - Waspada

Polsek P. Brandan Kembali Bekuk Bandar Narkoba

  • Bagikan

Residvis inisial, SR alias Pahe, 30, ditangkap setelah sempat terjadi kejar-kejaran dengan petugas Opsnal. Untuk mengelak dari jeratan hukum, pria ini berupaya membuang barang bukti, namun terlihat oleh petugas dan warga.

Dari lelaki berkukit gelap tersebut, aparat penegak hukum berhasil mengamankan barang bukti sebanyak 4 paket sabu seberat kurang lebih 4,57 gram, 51 plastik klip kosong, 1 sekop terbuat dari pipet plastik, dan sebuah dompet.

Menurut keterangan, pada malam itu Kapolsek AKP P. S. Simbolon, SH memerintahkan Kanit Reskrim untuk melakukan pengintaian setelah pihaknya mendapat informasi dari masyarakat bahwa akan ada transaksi narkoba di Jalan Pelabuhan.

Menerima perintah dari sang komandan, Iptu Dedy Y.P Ginting bersama anggota langsung turun ke TKP untuk melakukan pengintaian. Hasilnya, petugas berhasil membekuk sang pengedar narkoba yang selama ini sudah masuk dalam daftar target operasi.

Menurut catatan Waspada, dalam dua pekan terakhir, Polsek P. Brandan berhasil meringkus total 12 orang tersangka pengedar dan bandar narkoba. Barang bukti yang ditemukan dari hasik penangkapan tersebut antara lain 1.800 gram ganja dan sejumlah sabu.

Kapolsek P. Brandan, AKP P. S. Simbolon saat dikonfirmasi Waspada, Jumat (17/1) mengatakan, tersangka adalah residivis yang sudah beberapa kali ke luar masuk bui karena terlibat dalam kasus peredaran narkoba.

“Bandar narkoba ini sangat licin dan ia sudah menjadi target kita,” ujarnya AKP P. S Simbolon seraya menambahkan, sesuai pengakuan, SR, barang haram ini ia beli dari jaringannya yang berada di Medan. (a02)

  • Bagikan