Waspada
Waspada » Polsek Besitang Tangkap Pemilik Narkoba Di Areal Kebun Sawit
Sumut

Polsek Besitang Tangkap Pemilik Narkoba Di Areal Kebun Sawit

TERSANGKA pemilik narkoba diamankan sementara di Polsek Besitang. Waspada/Ist
TERSANGKA pemilik narkoba diamankan sementara di Polsek Besitang. Waspada/Ist

BESITANG (Waspada): Seorang pria mantan napi kasus narkoba ditangkap personel Polsek Besitang di areal perkebunan kelapa sawit di Dusun I, Desa Bukitselamat, Kec. Besitang, Kamis (18/6) petang.

Mantan narapidana bersinial, RP, 45, warga Dusun IX, Desa Bukitselamat, Kec. Besitang, hanya dapat pasrah saat digelandang petugas menuju komando untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

Menurut keterangan yang diperoleh Waspada, pada sore itu, polisi mendapat informasi dari masyarakat bahwa di kawasan perkebunan sawit sedang berlangsung ngepak (memaket) narkoba jenis sabu.

Mendapat info ini, sejumlah personel yang dipimpin Kanit Reskrim Ipda Ferry Sirait turun melakukan penyelidikan. Saat itu, petugas menemukan RP, berjalan di arel kebun sawit untuk menemui dua temannya yang sedang duduk di pondok.

Ipda Ferry Sirait bersama tim melakukan penggeledahan badan, serta menyisir di seputaran tempat kejadian perkara (TKP). Saat itu, petugas menemukan sebungkus plastik diduga berisikan sabu diselip di pohon sawit.

Selanjutnya, petugas memanggil ketiga pria yang berada dipondok dan menanyakan siapa pemilik narkoba. Salah seorang dari dari pria itu inisial, RP, mengaku bahwa barang haram tersebut adalah miliknya dan petugaspun menangkap RP.

Kapolsek Besitang Amansyah Harahap, SH dikonfirmasi Waspada melalui Kanit Reskrim Ipda Ferry Sirait, Jumat (19/6) membenarkan penangkapan tersebut. “Kasus ini akan kita limpahkan ke Sat Narkoba Polres Langkat,” ujarnya. (a10)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2