Waspada
Waspada » Polsek Besitang Tangkap Lima Orang Sedang Pesta Narkoba
Sumut

Polsek Besitang Tangkap Lima Orang Sedang Pesta Narkoba

KELIMA tersangka diamankan sementara di Polsek Besitang sebelum dikirim ke Sat Narkoba Polres Langkat. Waspada/Ist

BESITANG (Waspada): Seorang ibu rumah tangga bersama empat pria, satu di antaranya anak di bawah umur disergap Polsek Besitang saat berpesta narkoba di Lingk I Bukit Tangga, Kel. Bukitkubu, Kec. Besitang, Jumat (2/1) malam.

Tersangka, NN, 36, berstatus ibu rumah tangga (IRT) ditangakap dari dalam rumah kediamannya bersama Ar, 21, Ard, 37, Su, 32, dan seorang remaja yang masih berstatus di bawah umur berinisial BAS, 16.

Menurut keterangan, penangkapan ini berawal dari informasi masyarakat bahwa di rumah NN berlangsung pesta narkoba.

Menindaklanjuti info ini, Kapolsek Besitang AKP Armansyah Harahap memerintahkan Kanit Reskrim untuk melakukan lidik.

Petugas turun ke TKP melakukan pengintaian dan sekitar 30 menit kemudian, pintu rumah tersangka terbuka dan petugas melihat para tersangka sedang menggunakan narkoba.

Tanpa buang waktu, petugas langsung masuk ke dalam rumah menangkap para tersangka.

Dari TKP (tempat kejadian perkara) petugas menemukan bong, yakni alat hisap sabu berikut barang bukti 2 bungkus plastik klip bening berisi narkotika jenis sabu-sabu seberat 0.23 gram, 1 unit handphone, dan 1 unit sepeda motor Yamaha BK 2458 OD.

Kelima tersangka langsung digelandang ke komando dan sesampainya di Mapolsek, petugas menggeledah baju NN dan kembali menemukan 1 bungkus narkoba jenis sabu dari kantong sebelah kiri ibu rumh tangga itu.

Kapolsek Besitang AKP Armansyah Harahap melalui Kanit Reskrim Ipda Ferry M. Sirait dikonfirmasi Waspada, Sabtu (3/10) mengatakan, tersangka NN sudah lama menjadi target operasi karena menurut warga wanita ini kerab mengguna narkoba.

Menyinggung seorang anak dibawah umur insisial BAS yang turut ditangkap, Sirait menjelaskan, tersangka berperan sebagai pembeli narkoba. “Sesuai pengakuan tersangka, ia sudah dua kali membeli sabu ke daerah Pangkalansusu,” ujarnya. (a10)

Teks Foto: KELIMA tersangka diamankan sementara di Polsek Besitang sebelum dikirim ke Sat Narkoba Polres Langkat. Waspada/Ist

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2