Waspada
Waspada » Polsek Batang Kuis Tangkap Diduga Pengedar Pil Inex, Barang Bukti 20 Butir Diamankan
Sumut

Polsek Batang Kuis Tangkap Diduga Pengedar Pil Inex, Barang Bukti 20 Butir Diamankan

PERSONEL Polsek Batang Kuis saat memperlihatkan tersangka (tengah) dan barang bukti. Waspada/Ist
PERSONEL Polsek Batang Kuis saat memperlihatkan tersangka (tengah) dan barang bukti. Waspada/Ist

DELISERDANG (Waspada): Personel Polsek Batang Kuis berhasil menangkap diduga pengedar narkotika jenis Pil Inex, seorang pria berinisial Su, 40, warga Jalan Utama I, Desa Kolam, Kecamatan Percut Seituan, Senin (23/11) malam, di Jalan Perjuangan Dusun V, Desa Bintangmeriah, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deliserdang.

Selain tersangka turut juga diamankan barang bukti yang diduga narkoba jenis pil inex sebanyak 20 butir yang dibungkus dengan plastik klip transparan dari kantong celananya.

Informasi yang dihimpun Waspada, Selasa (24/11) pengungkapan kasus narkoba ini berawal personel Polsek Batang Kuis mendapat informasi adanya transaksi pil inex di dekat areal persawahan.

Selanjutnya pihak Polsek Batang Kuis melakukan penyelidikan dan mengamankan pria yang sebelumnya dicurigai sedang berdiri di areal persawahan.

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi (Kombes YM) melalui Kapolsek Batangkuis AKP Simon Pasaribu mengatakan ketika diinterogasi, Su mengaku Pil Inex itu diperoleh dari seseorang yang disebut A, warga Jalan Pasir belakang Petisah Medan.

Guna penyelidikan lebih lanjut, tersangka Su dan barang bukti diserahkan ke Sat Narkoba Polresta Deliserdang. (a16)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2