Waspada
Waspada » Polri Bersama TNI  Bagikan Bansos Kepada Warga Terdampak PPKM
Sumut

Polri Bersama TNI  Bagikan Bansos Kepada Warga Terdampak PPKM

 

GUNUNGSITOLI (Waspada): Polres Nias bersama Kodim 0213 Nias membagikan bantuan sosial kepada warga tidak mampu yang terkena dampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) akibat pandemi Corona Virus Desiase (Covid19), Jumat (16/7).

Bantuan berupa sembako dibagikan kepada warga terdampak PPKM melalui Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) dan Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang ada di sejumlah daerah di Kepulauan Nias.

“Kegiatan sore ini melepas Bhabinkamtibmas dan Babinsa dari Polres Nias dan Kodim 0213 Nias untuk membagikan bantuan kepada warga di wilayah kerja masing masing,” ujar Kapolres Nias, AKBP. Wawan Iriawan didampingi Dandim 0213 Nias, Letkol. Inf. TP. Lobuan Simbolon saat melepas Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Halaman Mako Polres Nias, Jum’at.

Kapolres Nias dan Dandim 0213 Nias menjelaskan adapun sasaran pembagian bantuan adalah pedagang kecil, pedagang kaki lima dan warga yang tinggal di pemukiman pemukiman kumuh.

Jumlah paket bantuan yang berisi beras, gula dan lain lainnya yang dibagi kepada warga menurut Kapolres Nias tidak dapat diperkirakan, tetapi akan dibagikan sesuai kondisi yang ada dilapangan.

“Kita tidak dapat menentukan berapa jumlah paket sembako yang akan kita bagi, tetapi kita akan sesuaikan kebutuhan yang ada di lapangan,” tutur Wawan Iriawan

Pada acara pelepasan Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Mako Polres Nias terlihat Kapolres Nias dan Dandim 0213 Nias menyerahkan secara simbolis paket sembako kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk dibagikan di wilayah Polsek dan Koramil masing masing. (a26/B).


Keterangan foto:

Kapolres Nias, AKBP. Wawan Iriawan saat menyerahkan paket bantuan sosial kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa guna dibagikan kepada warga tidak mampu terdampak PPKM Covid 19, Jumat (16/7). Waspada/Ist

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2