Polres Tebingtinggi Bagikan 300 Paket Sembako Kepada Masyarakat Ditengah Wabah Covid 19 - Waspada

Polres Tebingtinggi Bagikan 300 Paket Sembako Kepada Masyarakat Ditengah Wabah Covid 19

  • Bagikan
Polres Tebingtinggi Bagikan Paket Sembako
Polres Tebingtinggi Bagikan 300 Paket Sembako Kepada Masyarakat(Waspada/Kristian Brahmana)

TEBINGTINGGI (Waspada): Polres Tebingtinggi, bagikan 300 paket sembako kepada masyarakat ditengah wabah covid 19, Selasa(21/4).

Adapun kegiatan Polres Tebingtinggi bagikan paket sembako melibatkan seluruh fungsi di Polres Tebingtinggi, dan seluruh jajaran Polsek di Wilkum Polres Tebingtinggi.

Pantauan Waspada, seluruh personil Polres Tebingtinggi di masing masing satuan fungsi sedang bersibuk mempersiapkan 300 paket sembako untuk dibagikan ke masyarakat.

                                             

Kapolres Tebingtinggi, AKBP James P Hutagaol, tampak memerintahkan seluruh anggotanya, baik yang di Polres maupun Polsek agar segera menyerahkan data data penerima bantuan yang akan diberikan oleh Polres Tebingtinggi, agar bantuan tersebut tepat sasaran.

James, kepada rekan rekan wartawan mengatakan, bantuan ini bukan kali pertama yang diberikan oleh Polres Tebingtinggi, dan bantuan bantuan ini diharapkan akan meringankan beban saudara kita yang saat ini sedang kesusahan.

Dalam hal ini, sembako akan dibagikan kepada pengemudi betor, janda tua, gepeng, ojek online, dan lainnya, karena saat ini mereka yang sangat terdampak covid 19, dan ia berharap semoga covid 19 dapat segera hilang dan kita semua dapat beraktivitas seperti biasa, ujar James.(Ckb)

 

  • Bagikan