Waspada
Waspada » Polres Tapsel Lakukan Pengamanan Dan Imbauan Prokes
Sumut

Polres Tapsel Lakukan Pengamanan Dan Imbauan Prokes

PERSONEL Polres Tapsel saat melakukan pengamanan dan menghimbau warga untuk melaksanakan protokol kesehatan di lokasi wisata Aek Sijornih. Waspada/Ist
PERSONEL Polres Tapsel saat melakukan pengamanan dan menghimbau warga untuk melaksanakan protokol kesehatan di lokasi wisata Aek Sijornih. Waspada/Ist

TAPSEL (Waspada): Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Roman Smardhana Elhaj SH SIK MH perintahkan personel untuk melaksanakan pengamanan ditempat keramaian, wisata dan perbelanjaan tradisional, khususnya pada hari ini hari Libur Nasional Tahun Baru Islam 1 Muharram, Kamis (20/8).

Kata Kapolres selain menjaga kamtibmas yang kondusif, personil juga diperintahkan untuk menghimbau warga agar mengutamakan protokol kesehatan dan mendisiplinkan masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan.

Kegiatan pengamanan dan himbauan protokol kesehatan dilaksanakan di beberapa lokasi seperti Lokasi Pemandian Alam Raya, Desa Sipenggeng, Kecamatan Batangtoru, Pemandian wisata Pasariran, Desa Hapesong Baru, Pemandian wisata Belakang kantor PLN, Desa Hapesong Baru, Lokasi Taman Wisata air Objek wisata Aek Sijornih, Desa Aek Libung, Kecamatan Sayurmatinggi, Pusat Pekan Pasar Sipirok di Kelurahan Pasar Sipirok.

Kemudian lokasi Wisata Candi Bahal 1, 2 dan 3, Desa Bahal, Kecamatan Portibi, Kabupaten Padanglawas Utara.

Tujuan dilakukannya pengamanan tersebut agar situasi Kamtibmas saat liburan kondusif serta upaya kepolisian untuk memutus mata rantai virus Corona dengan mengutamakan protokol kesehatan. (a31)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2