Polres Simalungun Bersama Kodim 0207 SML Gelar Patroli Berskala Besar - Waspada

Polres Simalungun Bersama Kodim 0207 SML Gelar Patroli Berskala Besar

  • Bagikan

PAMATANGRAYA (Waspada): Polres Simalungun bersama Kodim 0207 SML menggelar patroli berskala besar mengelilingi pusat kota dan pemukiman masyarakat di Pamatangraya, Senin (20/4).

Kegiatan patroli melibatkan 250 personel TNI dan Polri, langsung dipimpin Kapolres AKBP Heribertus Ompusunggu dan Dandim Letkol Inf Frans Kisin Panjaitan, serta didampingi tim tenaga medis dari Dinas Kesehatan Kab. Simalungun.

Acara pelepasan patroli bersama itu dilakukan dari halaman Mapolres Simalungun Jalan Jon Horailam Pamatangraya dengan target mengelilingi pusat kota dan wilayah pemukiman warga di Pamatangraya sebagai ibukota Kab. Simalungun.

Patroli berskala besar juga merupakan tindak lanjut himbauan Kapolri tentang antisipasi / penanganan penyebaran Covid-19, sekaligus menghimbau warga untuk tetap di rumah saja.

” Patroli bertujuan mengajak masyarakat untuk membantu pemerintah dalam hal menjaga diri untuk tetap di rumah saja,” kata Heribertus.

Mantan Kapolres Pematangsiantar itu juga mengatakan kegiatan patroli juga dilakukan secara bersama dan serentak di polsek – polsek sejajaran Polres Simalungun.(a29)….

 

Ket.gbr: Kapolres AKBP Heribertus Ompusunggu bersama Dandim O207 SML, Letkol Inf Frans Kisin Panjaitan saat melepas personil yang melakukan patroli berskala besar dari halaman Mapolres jalan Jon Horailam Pamatangraya, Senin (20/4).

Ket.gbr: Personil TNI dan Polri saat melakukan patroli di jalan raya kawasan kota Pamatangraya.

  • Bagikan