Polres Sergai Bagi Sembako Dan Peralatan Kebersihan Ke Masjid - Waspada

Polres Sergai Bagi Sembako Dan Peralatan Kebersihan Ke Masjid

  • Bagikan
KAPOLRES Sergai AKBP Robin Simatupang bersama rombongan saat menyerahkan bantuan bahan sembako dan peralatan kebersihan kepada Ketua BKM Al Hidayah M. Leno di Dusun V, Desa Firdaus, Kec. Sei Rampah, Jumat (12/6). Waspada/Ist
KAPOLRES Sergai AKBP Robin Simatupang bersama rombongan saat menyerahkan bantuan bahan sembako dan peralatan kebersihan kepada Ketua BKM Al Hidayah M. Leno di Dusun V, Desa Firdaus, Kec. Sei Rampah, Jumat (12/6). Waspada/Ist

SEIRAMPAH (Waspada): Polres Serdang Bedagai (Sergai) melalui program Jumat Barokah dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada 1 Juli 2020 mendatang menggelar bakti sosial Polri dengan memberikan bantuan 100 paket bahan sembako dan peralatan kebersihan kepada pengurus 10 masjid di Kec. Sei Rampah, Jumat (12/6).

Bakti sosial langsung dipimpin Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang didampingi Waka Polres Kompol Sofyan, para PJU Polres Sergai, Polwan Polres Sergai dan personel Polres Sergai.

Lokasi bakti sosial pertama di masjid Al Hidayah Desa Firdaus yang diterima Ketua BKM Muhammad Leno, beserta kaum Dhuafa di seputaran lingkungan masjid.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang mengatakan, kegiatan bakti sosial Jumat Barokah merupakan wujud kepedulian Polri menyambut Hut Bhayangkara Ke 74 dengan tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif” untuk meringankan beban ekonomi masyarakat ditengah situasi Pandemi Covid-19 dalam menyongsong penerapan new normal oleh Pemerintah.

Kapolres menambahkan, jangan dilihat jumlahnya, namun lihatlah kepedulian Polri dalam hal ini Polres Sergai kepada masyarakat dalam menghadapi Pandemi Covid-19, sehingga Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat.

Para pengurus dan jemaah masjid diharap Kapolres, agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan ibadah maupun aktifitas kehidupan di tengah wabah pandemi Covid-19 dalam menyosong New Normal.

“Mari semua kita saling mentaati aturan protokol kesehatan, dengan disiplin kita bisa menjaga Kab. Sergai agar terhindar dari wabah Covid-19 dalam menyonsong penerapan New Normal oleh pemerintah”, terang AKBP Robin.

Ketua BKM Masjid Al-Hidayah Muhammad Leno mengucapkan banyak terima kasih dan sangat terharu atas kepedulian Kapolres dan rombongan ke Masjid Al Hidayah yang menyerahkan bantuan.

Lanjut M. Leno, siap mendukung pemerintah dalam menyongsong penerepan New Normal dengan menyiapkan tempat cuci tangan atau hand sanitazer di pintu masuk setiap masjid dan akan melakukan pengaturan jarak fisik dalam melaksanakan ibadah di masjid dan selalu menggunakan masker.

Selanjutnya Kapolres Sergai bersama rombongan melanjutkan bakti sosial ke masjid lainnya. (a15)

  • Bagikan