Waspada
Waspada » Polres Pematangsiantar Dan Simalungun Ziarah Ke TMP
Sumut

Polres Pematangsiantar Dan Simalungun Ziarah Ke TMP

Memperingati Hari Bhayangkara ke-74, Polres Kota Pematangsiantar dipimpin Kapolres AKBP Budi Pardamean Saragih (kiri) dan Polres Kab. Simalungun dipimpin Kapolres AKBP Agus Waluyo (kanan), ziarah bersama ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Nagur, Pematangsiantar, Senin (29/6).(Waspada-Edoard Sinaga).

PEMATANGSIANTAR (Waspada): Dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-74, Polres Kota Pematangsiantar dan Polres Kab. Simalungun menggelar ziarah bersama ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Nagur di Pematangsiantar, Senin (29/6).

Ziarah bersama langsung dipimpin Kapolres Pematangsiantar AKBP Budi Pardamean Saragih dan Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, yang diikuti Wakapolres Pematangsiantar, pejabat utama, Kapolsek jajaran, para perwira dan personel dua Polres itu.

Usai pelaksanaan upacara, pimpinan ziarah melakukan peletakan karangan bunga di tugu TMP Nagur dan dilanjutkan penaburan bunga di makam pahlawan, yang dilakukan pimpinan ziarah dan diikuti pejabat utama dan peserta ziarah lainnya.

“Upacara ziarah makam ini untuk mendoakan arwah para pahlawan dan leluhur, demi mengenang jasa dan mendoakan arwah para pahlawan,” sebut Kapolres Pematangsiantar melalui Kasubbag Humas Iptu Rusdi.(a28/B).

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2