Polres L.Batu Bangun Silaturahmi Bersama Wartawan - Waspada

Polres L.Batu Bangun Silaturahmi Bersama Wartawan

  • Bagikan

RANTAUPRAPAT (Waspada); Kapolres Labuhanbatu bangun silaturahmi bersama wartawan dan mengajak menjaga Kamtibmas di Labuhanbatu Raya.

Hal itu disampaikan Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, SIK kepada wartawan, Rabu (24/11) di di aula Yan Piter Polres Jalan, MH Thamrin, Rantauprapat.

” Ayo, kita bersama-sama membolo dan menjaga Kamtibmas di Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara (Labura) dan Labuhanbatu Selatan (Labusel), ” ungkapnya.

” Saya tidak bisa bekerja maksimal jika tidak dibantu oleh rekan-rekan wartawan. Doakan saya agar bisa bekerja dengan baik, ” paparnya.

AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK sekira dua pekan bertugas sudah turun menyapa secara humanis dan silaturahmi dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama dan wartawan.

AKBP Anhar kelahiran Padang Sidempuan ini mengaku besar di Kota Medan dan selama bertugas di kepolisian menghabiskan masa pengabdiannya di Korp Brimob.

“Baru pertama ini saja menjabat Kapolres,” ungkap Kapolres yang baru berulang tahun ke-41.

Kapolres berharap selama beliau bertugas ingin memberikan kenangan-kenangan yang baik yang selalu diingat masyarakat Labuhanbatu Raya.

Sementara, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Labuhanbatu, H Neirul Nizam Aru, S.Sos mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Labuhanbatu.

” Kami harap Pak Kapolres betah bertugas disini,” ungkap Nizam.

Nizam juga mengatakan selama ini kemitraan wartawan dengan Polres Labuhanbatu berjalan baik.

Semoga kehadiran Bapak membawa angin segar bagi wartawan terutama terkait akses informasi pada kasus-kasus yang ditangani oleh Polres Labuhanbatu, ungkapnya.

Acara silaturahmi tersebut turut dihadiri para JPU Polres Labuhanbatu diantaranya Wakapolres, Kompol Drs Hermansyah, Kabag Ops AKP Wirhan Arif SH SIK MH, Kabag SDM AKP H Edi Sidauruk SH MH, Kasat Intelkam, AKP Sunarto, Kasat Reskrim AKP Rusdi Marzuki SIK MH., Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu SH.(a07/B)

Keterangan foto
Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti bersama wartawan berfoto bersama. (Ist)

Ketua PWI Labuhanbatu H.Neirul Nizam Aru dan Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti duduk bareng pada acara silaturahmi Polres Labuhanbatu dengan wartawan. (Ist)

  • Bagikan