Waspada
Waspada » Polres Karo Amankan Empat Ekor Kerbau
Sumut

Polres Karo Amankan Empat Ekor Kerbau

PS Humas Polres T. Karo Iptu MS Lubis saat memberikan keterangan kepada Waspada. Waspada/Panitra Nedy
PS Humas Polres T. Karo Iptu MS Lubis saat memberikan keterangan kepada Waspada. Waspada/Panitra Nedy

TANAH KARO (Waspada) : Polres T. Karo mengamankan empat ekor kerbau di jalan Nasional jurusan Kabanjahe diatas mobil cold diesel BK 9173 YK, Selasa (4/2). Kerbau yang ditemukan petugas Kepolisian Resort Tanah Karo itu, kebetulan petugas sedang melintas dan timbul naluri polisinya serta langsung menanyakan dokumen ternak yang dibawanya kepada sopir.

Tapi sopir pengangkut kerbau melarikan diri, sehingga timbul kecurigaan bahwa kerbau ini hasil curian. Selanjutnya petugas membawa kendaraan beserta ternak ke Mapolres Karo untuk penyelidikan lebih lanjut.

Hal ini disebutkan PS Humas Polres Karo, Iptu M.S. Lubis kepada Waspada, Rabu (5/2) di Berastagi.  Status ke empat ekor kerbau yang ditemukan Polisi di jalan raya Kabanjahe-Berastagi sedang dalam penyelidikan dan masih dititip di salah satu tempat, katanya.

Beberapa jam setelah penemuan empat ekor kerbau ini, ada kabar bahwa Polisi dari Resort Samosir telah datang ke Mapolres Karo untuk lanjutan penyelidikan mereka, sebab ada warga Simanindo Kabupaten Samosir melaporkan kehilangan kerbau tapi jumlahnya 6 ekor. Untuk itu, Polres Karo masih melakukan penyelidikan terhadap temuan ini, jelas Lubis. (cpn )

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2