Polres Dan Pemkab Sergai Tanam Mangrove.

  • Bagikan

TANJUNGBERINGIN (Waspada): Polres Serdang Bedagai (Sergai) bekerja sama dengan Pemerintah Kab.Sergai dan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kab.Sergai menggelar kegiatan menanam mangrove di pantai Merdeka Desa Bagan Kuala Kec.Tanjung Beringin, Kamis (13/1).

Penanaman mangrove dihadiri Kapolres Sergai, Dr. AKBP Ali Machfud, Bupati Sergai, H. Darma Wijaya, Wakil Bupati Serdang Bedagai, H. Adlin Umar Yusri Tambunan, Ketua IWO Sergai Zuhari, Ketua KONI Sergai Aspul A Lubis , tokoh masyarakat Sergai Safaruddin (Udin Sirip), para Kepala OPD, Kapolsek Tanjung Beringin AKP T. Sihombing, Camat Tanjung Beringin, Elmiati, Kepala Desa Bagan Kuala, Safril.

Bupati Sergai H Darma Wijaya dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara kegiatan yang telah menyukseskan seluruh kegiatan.

Semoga kegiatan ini lanjut Bupati, dapat dianggap positif terhadap seluruh masyarakat, agar seluruhnya sadar bahwa kita seluruhnya bertujuan untuk memajukan Kabupaten Serdang Bedagai.

” Terimakasih seluruh komunitas yang hadir, kami mohon bantuan untuk memajukan Kabupaten Serdang Bedagai, semoga penanaman Mangrove yang akan kita lakukan ini dapat bermanfaat untuk menghindari dari abrasi,” imbuh Darma Wijaya.

Kepala Desa Bagan Kuala Safril juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Kapolres Serdang Bedagai serta jajaran yang telah berkunjung ke Desa Bagan Kuala, semoga kunjungan Bupati dapat menyelamatkan Pantai Merdeka dari abrasi.

Kapolres Sergai AKBP Ali Machfud kepada Waspada menyambut baik kegiatan penanaman pohon mangrove untuk mencegah abrasi.

” Keikutsertaan Polres Sergai dalam kegiatan penanaman mangrove sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan hidup, serta mendukung Pemkab Sergai dalam melestarikan lingkungan hidup”, pungkas AKBP Ali Machfud. (a15/B)

Keterangan Foto:
Kapolres Sergai, Dr. AKBP Ali Machfud, Bupati Sergai, H. Darma Wijaya, Wakil Bupati Serdang Bedagai, H. Adlin Umar Yusri Tambunan, Ketua IWO Sergai Zuhari saat menanam mangrove di pantai Merdeka Desa Bagan Kuala Kec.Tanjung Beringin, Kamis (13/1) Waspada/Istimewa.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *