Waspada
Waspada » Polres Dan Kodim Langkat Bagikan Masker
Sumut

Polres Dan Kodim Langkat Bagikan Masker

 

BINJAI (Waspada): Polrses Binjai dan Kodim 0203/Langkat membagikan masker kepada masyarakat di Pasar Tavip, Jalan wahidH Hassim Binjai Kota serta di Mall BSM, Selasa (9/2).

Pada kegiatan itu, Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo Sik, bersama Dandim 0203/Langkat Letkol Inf Wisnu Joko Saputro turun langsung membagikan masker kepada masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan di luar rumah namun tidak mengenakan masker.

Kapolres Binjai dan Dandim 0203/ Langkat juga mengimbau masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan di luar rumah agar tetap memperhatikan protokol kesehatan, guna menjaga diri sendiri dan memutus klaster baru pandemi Covid-19 di Kota Binjai.

Kasubbag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting, mengatakan, kegiatan ini mendapat apresiasi dari masyarakat.

“Kegiatan ini dimaksudkan untuk mencegah serta memutus rantai penyebaran Covid-19 dan menumbuhkan kepedulian masyarakat terhadap kesehatan diri sendiri serta hidup sehat,” ujar Siswanto.

“Rangkaian kegiatan pembagian masker oleh TNI-POLRI dan Pemko Binjai berlangsung dengan tertib dan lancar serta situasi Kamtibmas tetap kondusif,” tambah Siswanto. (a03)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2