Waspada
Waspada » Polres Dairi Klarifikasi Video Viral Jalan Longsor Sidikalang-Medan
Headlines Sumut

Polres Dairi Klarifikasi Video Viral Jalan Longsor Sidikalang-Medan

Polres Dairi Klarifikasi Video Viral Jalan Longsor Sidikalang-Medan

SIDIKALANG(Waspada): Pasca beredarnya Video Viral di Media Sosial (Medsos) tentang jalan putus menghubungkan Sidikalang-Medan di perbatasan Kab Dairi dengan Tanah Karo, Polres Dairi berikan klarifikasi melalui keteranga pers  di grup WhatsApp Media Centre Polres Dairi  Senin(23/11).

Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting melalui Kasubbag Humas  Iptu Donni Saleh menerangkan, menindak lanjuti adanya berita Viral tentang telah terjadinya longsor di Perbatasan Kab. Tanah Karo Dan Kab Dairi, Kami dari Polres Dairi Menyatakan bahwa berita tersebut adalah tidak benar dan dipastikan itu adalah Hoax.

Video tersebut di Posting pada Bulan Nopember 2019, jadi sekali lagi kami sampaikan bahwa berita tersebut adalah Hoax.

Dikatakan Donni,memang saat sekarang ini di Wilayah Hukum Polres Tanah Karo ada terjadi sedikit badan jalan yang tergerus oleh air tetapi kondisinya bisa diatasi dan arus lalu lintas tidak terhambat.

“Kami berharap kepada masyarakat kiranya jangan memposting yang dapat meresahkankan orang,atau memposting yang hoax,yang akhirnya menjadi Viral padahal kejadianya sudah lama,imbau Kasubbag Humas Polres Dairi(a25/B).

Keterangan foto. VIDEO Viral jalan menghubungkan Sidikalang -Medan disebut longsor  Viral di Media Sosial.Waspada/ist

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2