Waspada
Waspada » Polres Binjai Bagi 250 Paket Sembako
Sumut

Polres Binjai Bagi 250 Paket Sembako

KAPOLRES melepas keberangkatan personel yang memberikan bantuan kepada masyarakat. Waspada/Ist
KAPOLRES melepas keberangkatan personel yang memberikan bantuan kepada masyarakat. Waspada/Ist

BINJAI (Waspada): Dalam Menyambut HUT Bhayangkara ke-74, Polres Binjai selain mengadakan kegiatan Bakti Sosial berupa donor darah dan rapid test juga menggelar aksi kemanusiaan berbagi sembako.

Dalam kegiatan itu, personel bhabinkamtibmas ditugaskan khusus menyalurkan 250 paket bantuan sembako kepada warga terdampak pandemi Covid-19.

Kegiatan pembagian sembako yang melibatkan personel bhabinkamtibmas pelepasannya dilepasan oleh Kapolres Binjai, AKBP Romadhoni Sutardjo, dari halaman apel markas kepolisian setempat, Jumat (26.6)

Hadir dalam kegiatan itu, Wakapolres Binjai, Kompol Natanael Panjaitan, dan seluruh jajaran pejabat utama kepolisian se-jajaran Polres Binjai.

Kapolres Binjai, AKBP Romadhoni Sutardjo, menyatakan, penyaluran bantuan sembako merupakan upaya pihaknya membantu masyarakat kurang mampu, serta warga yang menurun kemampuan ekonomi dan daya belinya selama pandemi Covid-19.

Menurut Romadhoni, paket bantuan yang disalurkan para personel bhabinkamtibmas masing-masing berisi beras, gula pasir, dan minyak goreng.

“Tujuan utama kita melaksanakan kegiatan kemanusiaan ini tidak lain demi memperkuat hubungan emosional antara Polri dengan masyarakat,” ucapnya. (a03)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2